Sign In

Goldstar 360 Sport Resto

7 Reviews
Dago Pakar (Dago Atas)Below 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Goldstar 360 Sport RestoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.8
6 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Restoran Unik yang Mesti Didatangi Pas Lagi ke Bandung
Di daerah Surya Sumantri ada sebuah cafe yang kece abis bernama Gold Star 360. Cafe ini baru saja memiliki ruangan baru dengan konsep seperti kamu sedang makan di dalam gua di daerah kutub. Dindingnya berkontur seperti dinding gua yang bersuasana romantis. Harganya terjangkau kok (sekitar Rp 20-50 ribuan) yang bikin kantongmu tetap aman.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Restoran Instagramable Paling Favorit di Bandung
Makan di goa yang serasa di kutub? Kamu bisa merasakan sensasi makan seperti ini di Gold Star. Restoran dengan konsep yang didesain mulai dari seperti dinding goa dan suasananya yang serasa di kutub. Makanan yang ditawarkan pun terbilang terjangkau, yakni kisaran 19-65 ribuan.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Keren dan Romantis di Bandung yang Pas Buat Ungkapkan Perasaan
Tempat yang berada di daerah Pasteur ini memiliki desain tempat yang unik dan beda dari yang lain. Salah satu spot-nya yang menarik perhatian adalah area gold cave yang terlihat menggoda cantik dan bikin suasana terasa lebih romantis.
David Handoko
0 photos
0 reviews
4 Tempat Paling Menantang Buat Rayakan Halloween di Bandung
Gold Star dengan ruangan seperti gua di kutub nya pun menjadi spot yang tepat untuk menjadi perayaan Halloween. Event menjelang hari Halloween bakal digelar dari sore hingga malam hari dengan dekorasi Halloween dan acara horor yang bikin momen ini semakin semarak.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Pizza Enak di Bandung Buat yang Lagi Lapar Berat
Ini dia restoran yang sedang happening di Bandung karena ada area baru yang dibuka di sana. Tidak hanya area rooftop, Goldstar juga punya area di lantai 3 yang mirip interior rumah khas Eskimo yang unik abis. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Tempat Hits Baru di Bandung yang Fenomenal
Kalau mau eksplor Dago Pakar, kamu bisa menemukan cafe yang area di lantai 3 nya disulap menjadi area makan ala rumah Eskimo. Suasana berbeda ini pastinya akan bikin kamu segera ingin ajak semua teman kamu kemari. 
Naomi Frances
0 photos
0 reviews
8 Panoramic Resto di Bandung yang Bikin Weekend Escape Kamu Makin Asyik
Restoran rooftop yang didominasi interior berwarna putih ini berlokasi di jalan Soemantri yang ga jauh letaknya dari tol Pasteur. Restoran ini berada di lantai 5 dan di lantai bawahnya adalah sport centre Tempat ini adalah salah satu tempat favorit di Bandung karena dari sini kamu bisa menikmati pemandangan kota bandung yang indah.

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Unik yang Mesti Didatangi Pas Lagi ke Bandung 5 Restoran Instagramable Paling Favorit di Bandung 5 Tempat Keren dan Romantis di Bandung yang Pas Buat Ungkapkan Perasaan

Featured in guidesSee all guides >

Bandung: Insta-Worthy