Sign In

Fukuzushi

8 Reviews
SukajadiBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of FukuzushiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.8
5 ratings
Rani Triandita
0 photos
0 reviews
Not so good AYCE
Well, i’ve been here for several times. Especially for all you can eat, at first, the service was good, and fast. But when the price bcome low, the service is bad, slow, not worthy for AYCE
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Restoran Sushi di Bandung yang Selalu Antre Pas Liburan atau Makan Malam
Restoran sushi ini terkenal menjadi pelopor tempat makan sushi yang menyediakan sistem all u can eat alias makan sepuasnya dengan harga kisaran Rp 100 ribu. Nggak cuma sushi, dapatkan menu Japanese BBQ dan Japanese steak-nya yang nggak kalah menggoda.
Naomi Frances
0 photos
0 reviews
Waspadai 7 Restoran di Bandung ini, Dijamin Bikin Ngiler
Buat kamu yang ke Bandung sekeluarga atau rame-rame bareng teman-teman kamu, mampir kesini deh. Kamu bisa makan Monster Roll keroyokan disini. Ukuran sushi yang besar dan porsi yang banyak bikin kalian kenyang enak pastinya.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Restoran Jepang di Bandung yang Harus Kamu Coba!
Makan di Fukuzushi bisa bikin kamu lagi beneran berasa di Jepang lho, mereka punya ruangan tatami yang menghadap ke taman dan punya banyak ornamen yang Jepang banget. Selain tempatnya yang Jepang banget, makanan disini juga bisa bikin kamu ketagihan. Sushi mereka yang fresh ini juga punya platting yang unik banget, kayak misalnya dibentuk seperti gunung ataupun bintang. 
Priscila Devina Primaresti
0 photos
0 reviews
Satisfying
All You Can Eat nya macem2, harganya relatif murah untuk ukuran AYCE, sushinya enak-enak. Saran sih jangan ke sini pas weekend, rame banget soalnya, tapi AYCE nya kadang lebih murah
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Spot Wajib Buat Rayain Long Weekend di Bandung
Sedangkan menu All U Can Eat untuk makanan sushi bisa kamu temuin di sini. Kelihatan kan lelehan lahar sushi yang turun dari atas sushi Volcano ini? Menu ini memang menjadi salah satu yang paling favorit, berkat kenikmatan magure katsu, kani, alpukat, mozarella, spicy mayo, teriyaki, dan tentunya volcano sauce.

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Sushi di Bandung yang Selalu Antre Pas Liburan atau Makan MalamWaspadai 7 Restoran di Bandung ini, Dijamin Bikin Ngiler 7 Restoran Jepang di Bandung yang Harus Kamu Coba!

Featured in guidesSee all guides >

Bandung: Strolling in Riau