Sign In

Foresta Coffee

7 Reviews
CiumbuleuitBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Foresta CoffeeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
6 ratings
Donny M
0 photos
0 reviews
Cozy place
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Tempat Asyik dan Instagenik Paling Favorit di Bandung
Minum kopi dengan suasana bar di coffee shop rasanya sudah biasa banget ya. Bagaimana kalau cari suasana ngopi yang berbeda seperti yang ditawarkan di Foresta Coffee yang menyuguhkan pemandangan yang asri dengan dominasi kayu dan pepohonan yang bikin kamu rileks. Berlokasi di Ciumbuleuit atas juga memberikan udara yang sejuk untuk kamu retreat sejenak dari jenuhnya perkotaan.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Keren Buat Sarapan Pagi di Bandung
Di daerah Ciumbuleuit tepatnya di dalam Nara Park, ada salah satu resto bernama Foresta Coffee yang desain tempatnya unik dengan suasana perbukitan. Suasana seperti nongkrong di dalam hutan dengan dominasi dekorasi kayu cocok banget buat ngopi sambil memesan aneka camilan buat sarapan pagi.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Cafe Hits Buat Nongkrong di Ciumbuleuit Bandung
Selanjutnya ada cafe untuk minum kopi santai di pagi atau sore hari setelah puas jalan-jalan di kawasan Punclut. Yang bikin beda, nongkrong di sini bakal bikin kamu serasa duduk di tengah hutan atau sambil berjemur di bawah rindangnya pohon.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Bernuansa Alam Yang Asyik Jadi Spot Ngabuburit di Bandung
Menikmati aroma kopi sambil duduk santai di kursi kayu dan menikmati suasana sekitar yang masih rimbun akan pepohonan bakal bikin momen ngabuburit lebih asyik. Biar nggak bete, kamu pun bisa memanfaatkan waktu buat dengan foto-foto di tempat yang keren sampai bedug tiba. Selain varian kopi, kamu pun bisa pesan cokelat dan teh, juga berbagai menu western.
Fadhlur Rohman
0 photos
0 reviews
Coffee shop ini merupakan salah satu bagian dari Nara Rancabentang Park. Tempat nya sebagian besar outdoor yang memberikan sensasi ngopi sambil menyatu dengan alam. Tempat duduk nya berupa bangku-bangku kayu panjang yang cocok banget dipakai buat nyantai. Selain itu tersedia dia bangku taman biasa untuk yang malas leyeh-leyehan di bangku panjang nya. Tempatnya sangat nyaman, terutama kalau cuaca lagi mendukung, apalagi kalau ada angin sepoi-sepoi ala Bandung Utara. Jadi musti banget lihat cuaca kalau mau ke tempat ini - Moccacino Frappe (35K) Moccacino Frappe dari coffee shop ini lumayan oke rasanya, apalagi kalau dinikmati di siang hari, sangat menyegarkan. Mocca nya juga lumayan nikmat, perbandingan antara espresso, susu, dan coklat nya juga pas. Es nya juga tidak kebanyakan, wipe nya enak dan tidak bikin eneg, toping coklat cair di atas wipe cream nya juga tidak kebanyakan. Presentasinya juga lumayan OK, cock lah untuk harganya
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Restoran Keren yang Menyatu Dengan Alam di Bandung
Temukan suasana santai dengan dominasi ornamen kayu, dikelilingi pepohonan, hingga deretan kursi-kursi panjang yang bisa jadi tempat selonjoran kaki. Sambil nongkrong santai, kamu bisa sambil pesan Moccacino Frappe, Vanilla Mocca Latte, juga Roti Bakar Selai Kacang.

Featured in articlesSee all articles >

7 Cafe Super Keren yang Lagi Banyak Didatangi di Bandung6 Tempat Asyik dan Instagenik Paling Favorit di Bandung 5 Tempat Keren Buat Sarapan Pagi di Bandung

Featured in guidesSee all guides >