Sign In

Floating Market

30 Reviews
LembangBelow 100rb
Hours 09:00 - 19:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Floating MarketSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
20 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Spot Wajib Untuk Wisata Asyik Di Lembang Saat Lebaran
Setelah naik ke atas dan sampai di Jalan Raya Lembang, kamu akan menemukan Floating Market. Sebuah area wisata yang cukup luas dengan berbagai jajanan yang berjejer rapih di tepi danau dan berjualan di atas sampan. Di sini kamu bisa berbelanja dengan floating coin yang cukup unik. Di sisi atas Floating Market ada Rainbow Garden, yaitu sebuah taman dengan bunga warna-warni yang memanjakan mata.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Spot Keren Di Lembang Yang Fenomenal Banget
Tempat wisata ini memang paling bikin betah buat jalan-jalan sambil foto cantik di sini. Ada banyak spot foto keren mulai dari berlatar pemandangan alam, sampan yang berjejer di pinggir danau, hingga Kota Mini bergaya ala Eropa. Kalau kamu ingin menikmati suasana ala Jepang, ada juga area bernuansa Jepang yang bikin betah.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Wisata Seru Sambil Makan Enak di Bandung
Kalau bermain disini bakal lumayan memakan banyak waktumu deh, karena tempat wisata ini areanya luas sekali, ada danau dengan perahu sampan yang menjajakan aneka kuliner, taman bunga yang luas, hingga Kota Mini berdesain perumahan Eropa klasik yang siap membuat kamu ingin terus foto-foto di sini.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Rute Tempat Wisata Sambil Makan Enak di Lembang
Tidak jauh dari Ayam Goreng Pak Nanang, kamu bisa coba mampir ke Floating Market yang areanya cukup luas. Buat menenangkan pikiran, kamu bisa duduk pinggir danau sambil menikmati aneka camilan dengan harga kisaran belasan hingga 30 ribuan. Selain itu ada area Kota Mini serasa di luar negeri dan taman bunga yang cantik buat foto-foto ria.
Indah m
0 photos
0 reviews
5 Tempat Favorit di Lembang yang Bikin Males Pulang
Kompleks wisata kuliner ini sangat ramah buat kamu yang datang ke sana sama keluarga. Apalagi di sana ada batagor enak yang harganya 25 ribu saja. Batagornya yang crunchy dan gurih. Bumbu kacangnya juga berasa banget kacangnya. Kalau ditambah sambAl merah, makin mantab.
priskila oktaviani
0 photos
0 reviews
utk tempat wisata ok, utk makanan so so. harga dipatok trll mahal
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Bernuansa Alam Yang Asyik Jadi Spot Ngabuburit di Bandung
Jajan di perahu sampan yang berderet di pinggir sebuah danau bakal membawa imajinasinya seperti sedang berada di luar negeri. Pas waktu buka tiba, kamu tinggal jajan di area jajanan di pinggir danau yang berjualan aneka gorengan khas Bandung hingga makanan berat ala nusantara, mulai ikan goreng, pepes, sampai nasi liwet.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Spektakuler yang Bikin Kamu Selalu Pengen Balik ke Lembang
Tempat ini pun juga banyak diburu orang. Di sini kamu bisa merasakan berbagai suasana. Mulai serasa berada di Jepang, Eropa, atau berada di tengah hamparan bunga, hingga jajan di floating market seperti di Thailand. Area yang sangat luas dan bikin memori foto kamu habis buat berfoto ria di sini. Soal menu, kamu bisa cobain berbagai spot makan yang jual lontong kari, pisang Sangkuriang, sate kelici, juga sate maranggi.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Liburan View Alam Sambil Wisata Kuliner di Lembang
Datang ke sini kamu bisa menenangkan diri sejenak di tengah area yang cukup luas dengan banyak yang sekali sudut-sudut untuk berfoto ria. Mulai dari view pepohonan, taman bunga, hingga kota mini yang membuat kamu seolah sedang berada di Eropa. Kalau lapar, kamu tinggal jajan di area jajanan di pinggir danau yang berjualan aneka gorengan khas Bandung hingga makanan berat.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat View Alam di Bandung yang Pas Buat Menenangkan Pikiran
Pas di sini, kamu bisa menikmati kulineran asyik di pinggir danau layaknya kamu sedang berada di Thailand bikin kamu kalap makan. Nggak cuma itu, ada juga area dengan konsep Jepang, kota klasik Eropa, hingga taman bunga yang memanjakan mata.

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Wajib Untuk Wisata Asyik Di Lembang Saat Lebaran5 Spot Keren Di Lembang Yang Fenomenal Banget5 Tempat Wisata Seru Sambil Makan Enak di Bandung

Featured in guidesSee all guides >

Bandung: Lembang Hang Out