Sign In

Flaming Pots

90 Reviews
SukajadiBelow 100rb
Hours 10:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Flaming PotsSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
145 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Restoran All U Can Eat di Bandung yang Ramai Diburu Pas Musim Hujan
Kalau ingin makan all u can eat barbeque dan shabu-shabu dengan harga yang miring, ini dia salah satu tempatnya. Harga yang terjangkau, yaitu sekitar Rp 87 ribuan buat berdua membuat outlet ini langsung diserbu oleh pengunjung yang terkadang ingin sekalian meeting bersama tim atau tamunya.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Menu Steamboat Hemat di Bandung Buat yang Cari Kehangatan
Mau makan suki dengan harga yang cukup terjangkau? Yuk merapat ke daerah Sukajadi karena disana ada Flaming Pots yang menawarkan harga suki yang cukup miring namun dengan porsi yang mengenyangkan dan menggunakan daging impor. Yang uniknya disini adalah pilihan sausnya ada hingga 16 macam sampai kamu bakalan bingung meracik sambalnya.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Sensasi Makan Sepuasnya dengan Rasa Paling Maknyus di Bandung
Spot all u can eat berikutnya di Bandung adalah Flaming Pots. Lokasinya ada di bekas restoran Tomodachi. Makanan all u can eat yang dihidangkan berupa menu suki dan shabu-shabu. Pilihan kuahnya ada banyak, kira-kira hingga 16 macam lho. Tentu bakalan bikin kamu bingung ingin memilih rasa yang mana. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Restoran Shabu-Shabu Lezat di Bandung
Spot restoran yang cukup luas dan lokasinya yang strategis memang cocok buat kamu yang ingin mengadakan acara atau arisan sambil ditemani menu shabu-shabu. Serunya lagi, ada pilihan makan all you can eat dengan harga terjangkau sehingga kamu bisa makan puas tanpa memikirkan tagihan yang membengkak. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Restoran Kumpul Keluarga Paling Favorit di Bandung
Makan bersama keluarga dengan makanan suki itu seru sekali lho. Di Flaming Pots ada 16 jenis pilihan kuah yang patut kamu coba semua. Jenis kuah yang unik ada kuah soya dan kuah laksa yang rasa nya cukup strong dan untuk kuah soya nya rasanya sweet dan soft. Harga yang ditawarkan pun cukup hemat di kantong. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran All U Can Eat di Bandung yang Ramai Diburu Pas Musim Hujan7 Menu Steamboat Hemat di Bandung Buat yang Cari Kehangatan Sensasi Makan Sepuasnya dengan Rasa Paling Maknyus di Bandung

Featured in guidesSee all guides >