Sign In

Fashion Pasta

21 Reviews
Dago Pakar (Dago Atas)100rb - 200rb
Hours 12:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Fashion PastaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
15 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Restoran Kuras Di Dago Yang Wajib Dicoba
Kamu sedang ingin menikmati pasta untuk makan malam? Coba saja makan di Fashion Pasta yang memiliki menu pasta yang gak perlu lagi kamu ragukan rasanya. Dimasak oleh koki asli dari Italia, membuat cita rasa menu-menunya sangat spesial. Tidak hanya pizza dan pasta, beberapa dessert pun menggoda buat dicoba.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Libur Panjang Bareng Pacar? 5 Tempat Romantis di Bandung Bisa Jadi Pilihan
Ingin makan cantik dengan menu pasta atau pizza dan disajikan dengan chef berkelas dari Italia langsung? Kamu bisa langsung datang ke Fashion E Pasta yang berada di Skyline Cafe. Untuk harganya, berkisar sekitar Rp 60-110 ribuan dengan kualitas rasa yang terbilang cukup spesial. Tempatnya pun unik dengan ala ala perahu berukuran besar.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Restoran Asyik Bernuansa Bali di Bandung
Pindah ke lokasi yang baru, restoran ini kini tampil dengan memiliki desain bangunan menyerupai perahu dengan suasana serasa cafe di Bali. Di malam hari di lantai atas, asiknya makan malam sambil menikmati city view yang keren banget. Dengan ambience romantis, tempat ini terbilang cocok buat ajak si dia kencan sambil menikmati hidangan Italia autentik.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Cafe Romantis yang Bikin Kamu Nggak Bakal Melupakan Bandung
Menempati spot baru, kini Fashion Pasta hadir dengan tempat yang didesain instagramable. Duduk di sini kamu kamu bakal mendapatkan suasana makan di kapal dengan pemandangan city view yang keren. Nikmati Hidangan pizza dan pasta dengan koki asli Italia langsung tentu sudah tidak perlu diragukan lagi kenikmatannya. Untuk pasta di sini berada di kisaran Rp 80 ribuan.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Tempat terbaik makan pasta di bandung
Ini adalah salah satu tempat favorit aku buat menikmati pasta. Dibuat langsung oleh koki yang datang dari Italia langsung membuat rasa pasta disini beda dari kebanyakan pasta yang sering kamu temukan di bandung

Featured in articlesSee all articles >

6 Restoran di Dago Yang Wajib Dicoba Saat Liburan ke Bandung Libur Panjang Bareng Pacar? 5 Tempat Romantis di Bandung Bisa Jadi Pilihan5 Restoran Asyik Bernuansa Bali di Bandung

Featured in guidesSee all guides >

Bandung: Pizzeria