Sign In

Fabrik Eatery & Bar

8 Reviews
Riau100rb - 200rb
Hours 10:00 - 24:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Fabrik Eatery & BarSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.8
6 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Lokasi Nightlife di Bandung yang Harus Kamu Coba
Fabrik dapat menjadi tempat pilihan nongkrong asik di malam hari di Kota Bandung. Tempat ini pun mudah dijangkau karena berada di derah Riau di pusat kota. Kalau kamu belum sempat makan pun di Fabrik memiliki banyak makanan enak untuk menemani obrolan seru kamu bareng sahabatmu di cafe ini.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Yuk Nge-Bir di 7 Bar & Restoran di Bandung
Lanjut! Di Jl. Riau ada Fabrik Eatery & Bar. Suasana kedai yang cantik, dengan pilihan makanan yang cocok banget untuk menemani bir-mu. Kamu bisa langsung meluncur ke Jl. Martadinata No. 107, Riau, Bandung.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Lewati Malammu di Bandung yang Dingin dengan Bir Dingin
Fabrik ini artsy banget. Desain interiornya unik. Lokasinya juga strategis, di seputaran jalan Riau. Terus, di sini ada bir dinginnya juga. Mantab, kan? Kurang apa lagi?
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
8 Tempat Makan buat Kamu yang Hobi Shopping di Bandung
Habis shopping bareng pasangan di Jalan Riau, terus mau dinner? Gampang, datang aja ke Fabrik. Di sana kamu bisa pesan Beef Ribs Sechuan yang ribsnya gede banget dan rasanya nendang ataupun, Holy Sh*t Chiken with crockets yang rasanya seru abis. Masih belum kenyang, mengingat banyak tenaga yang kamu buang saat berbelanja? Gampang, pesan aja chicken wings yang empuk dan gurih di sini. Seru, kan?
Hesty Dwi Utami
0 photos
0 reviews
Too smokey
Went here just out of curiosity (based on acquaintance recommendation) Well... since I don't love loud music and smoker around me, I don't fancy this bar. However, went here alone and mostly people came in group, perhaps this is one of the options to hang out due to their quite complete of liquors. But what I hate the most when I came here is the fact that there were lotssss of flies or insects (or whatever it's called). Even some bugs drowned in my drink 😭😭😭 Hope they will improve the hygienic part of their outlet
Melvin Fonda
0 photos
0 reviews
great food great dine place
saladnya + lasagna nya enak. cuma tempatnya bau rokok. free wifi also
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
6 Restoran yang Harus Kamu Coba di Jalan Riau - Bandung!
Agak jauh ke bawah ada bar dan cafe yang jadi salah satu tempat nongkrong anak gaul Bandung. Biasanya di Fabrik Eatery & Bar ini juga punya acara yang keren-keren. Kalau mau lihat anak gaul Bandung di sini tempatnya!

Featured in articlesSee all articles >

7 Lokasi Nightlife di Bandung yang Harus Kamu CobaYuk Nge-Bir di 7 Bar & Restoran di BandungLewati Malammu di Bandung yang Dingin dengan Bir Dingin

Featured in guidesSee all guides >