Sign In

Eightfully Coffee and Milk Bar

65 Reviews
AstanaanyarBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Eightfully Coffee and Milk BarSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
49 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Buka Puasa Hemat ala Mahasiswa di Bandung
Buka puasa di Eightfully dapat menjadi pilihan yang menyenangkan. Harga yang ditawarkan cukup murah dengan makanan yang cocok buat berbuka seperti nasi goreng, nasi bistik, hingga aneka cemilan. Spot cafe ini pun mendukung sekali buat nongkrong setelah kenyang makan malam dengan desain modern yang bikin kamu betah berlama-lama di sini.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Promo Pemilu Buat Kamu yang Lagi di Bandung
Di Eightfully Coffee and Milk Bar, kamu bisa mendapatkan promo 2 gelas kosmer atau nasi ayam bistik seharga 17 ribu saja lho. Menarik sekali bukan. Tempat ini cocok banget buat anak muda yang ingin santai sambil makan siang dengan porsi yang mengenyangkan dan harga yang hemat.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Makan Di Bawah 25 Ribuan di Bandung
Selanjutnya adalah tempat nongkrong anak muda yang nyantai abis dan memiliki menu mulai dari mie, nasi, hingga dessert kekinian. Nggak cuma itu, pilihan menu-menu super pedas pun siap menunggu kedatanganmu.
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Makanan yang Lagi Ngetren Banget di Bandung
Hampir sama dengan di Jakarta, demam dessert mangga sepertinya belum berakhir. Jus mangga dengan whipped cream dan diberi potongan buah mangga segar yang manis tak dapat kamu tolak untuk tidak dicoba. Untuk info kuliner Bandung lainnya, pastikan kamu sudah download Qraved app. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Kehebohan Demam Mangga di Bandung Bisa Dicicipi di Sini!
Kalau biasanya kamu ke sini untuk makan nasi goreng atau makan Indomie dengan level kepedasan yang nonjok, sekarang kamu juga bisa pesan minuman kekinian ini. Kesegaran yang hakiki akan komplit disantap bersama nasi goreng stopan yang warna-warni. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Tempat Buka Puasa Hemat ala Mahasiswa di Bandung7 Promo Pemilu Buat Kamu yang Lagi di Bandung5 Tempat Cobain Es Milo Kepal Versi Orang Bandung

Featured in guidesSee all guides >