Sign In

Eatalia

273 Reviews
Lengkong100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of EataliaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
323 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Nongkrong Asyik Sambil Nikmati Pizza Lezat di Bandung
Restoran spesialis menu Italian food ini juga cocok buat kamu yang mencari kelezatan pizza. Di sini tersedia pizza asin dan pizza manis yang pas buat dessert dan disajikan cantik bersama dengan es krim. Selain pizza, ada juga pasta atau risotto-nya yang nggak kalah mantap.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Pilihan Restoran Buat Isi Perut Sebelum Menuju Lembang
Berikutnya adalah pilihan restoran bercita rasa Italia yang siap kenyangkan perut dengan sajian menu spesial seperti pasta, pizza, hingga gelato. Rasa pasta dan pizza disini layak sekali untuk kamu coba dengan harga yang cukup terjangkau untuk kelas menu Italia dan porsi yang mengenyangkan.
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Spot Pizza di Bandung yang Bisa Jadi Tempat Nongkrong Seru
Berada di Jalan Lengkong kecil, kamu bisa menemukan sebuah restoran Italia yang menawarkan cita rasa italian yang cukup autentik mulai dari pasta, pizza, hingga gelato. Soal harga pun terbilang bersahabat, jadi nggak bikin kamu pusing meski  nongkrong lama.  
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Menu Memuaskan di Bandung Buat Kamu yang Bosan Makan Nasi
Alternatif berikutnya yang dapat kamu coba adalah kuliner Italia yaitu pasta dan pizza. Berbicara soal kuliner Italia, ada satu restoran di Jalan Lengkong dimana kamu dapat menemukan berbagai kuliner khas Italia dengan citarasa yang cukup autentik. Penasaran ingin mencobanya? 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Pizza Enak di Bandung Buat yang Lagi Lapar Berat
Dengan spesialisasi menu-menu Italia yang rasanya cukup autentik, kamu bisa menemukan aneka varian pizza, mulai dari pizza untuk main course hingga pizza manis untuk dessert. Belum lagi calzone pizza nya yang gemas bila tidak dicoba. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Tempat Nongkrong Asyik Sambil Nikmati Pizza Lezat di Bandung5 Pilihan Restoran Buat Isi Perut Sebelum Menuju Lembang 5 Restoran Buat Kumpul-Kumpul Seru Pas Liburan Panjang di Bandung

Featured in guidesSee all guides >

Bandung: Pizzeria