Sign In

Eat Boss

13 Reviews
Pasir KojaBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Eat BossSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
5 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Makan Di Bawah 25 Ribuan di Bandung
Tempat yang satu ini bisa dibilang sebagai salah satu base camp nya anak muda di Bandung. Dengan berbagai pilihan menu western, kamu bisa menikmati kelezatan dengan harga mulai dari 10 ribuan saja. Variannya beragam mulai dari pasta, pizza, dan banyak pilihan menu lainnya.
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Makanan Italia Murah Meriah di Bandung yang Bikin Kalap
Ingin makan pasta atau pizza dengan harga super hemat? Eatboss bisa jadi menjadi salah satu tempat yang paling cepat. Dengan harga sepulu ribuan kamu sudah bisa makan pasta dan kamu tinggal memesan topping sesuai seleramu. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan di Bawah Rp 25 Ribu Di Bandung
Restoran ini terkenal punya banyak pilihan menu murah yang ramah di kantong pelajar. Dengan kapasitas restoran yang cukup besar, tempat memang pas buat tempat ngumpul ramai-ramai.  Kamu bisa mencoba menu seperti spagheti, nasi goreng, dan lainnya dengan harga belasan ribu saja. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Malas Macet-Macetan Tapi Ingin Makan Enak? 7 Tempat Ini Solusinya!
Kalau kamu mencari tempat yang cukup tenang untuk rileks dan makan dengan santai, datang saja ke Komplek Taman Sakura di daerah Soekarno Hatta dekat komplek sumber sari. Areanya sangat tenang dan asri. Kamu bisa menikmati berbagai pilihan pasta, nasi, atau burger sesuai selera kamu. Kue di Eatboss pun cukup enak dan layak untuk kamu coba dengan harga yang terjangkau. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Kencan Irit Dengan Steak Murah Di Bandung
Cafe kece ini juga punya steak dengan harga murah lho. Steak, pasta, nasi goreng, hingga burger disini terbilang murah dan ukurannya ada pilihan yang besar. Fasilitas wifi dan colokan pun siap memanjakanmu saat berada di Eatboss Cafe.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Kenikmatan Sayap Ayam di Bandung Yang Tidak Bisa Kamu Tolak
Menu sayap ayam juga menjadi salah satu menu terbaru yang hadir di Eatboss Cafe. Sayap ayam dengan harga terjangkau dimakan bersama sepiring pasta bisa jadi pasangan klop untuk makan siangmu.

Featured in articlesSee all articles >

5 Tempat Makan Di Bawah 25 Ribuan di Bandung6 Makanan Italia Murah Meriah di Bandung yang Bikin Kalap 7 Tempat Makan di Bawah Rp 25 Ribu Di Bandung

Featured in guidesSee all guides >