Sign In

Dunia Baru Restaurant

11 Reviews
AndirBelow 100rb
Hours 10:00 - 21:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Dunia Baru RestaurantSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
29 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Restoran Chinese Food Legendaris di Bandung
Restoran ini berada di Jalan Gardujati dan menarik untuk kamu coba beramai-ramai. Porsi yang disajikan di sini memuaskan seperti beberapa menu andalannya adalah sup ikan gurame kuah sayur asin, lindung cah fumak, ayam jahe, dan lainnya. Meja yang ada di sini pun besar-besar untuk makan keluarga besar hingga 10 orang.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Restoran Chinese Food yang Sudah Puluhan Tahun Eksis di Bandung
Kalau kamu mampir kemari, jangan lupa untuk memesan sop gurame sayur asin yang segar sekali. Porsinya super jumbo dengan kaya rempah. Cobain juga menu lindung cah fumak yang juga nggak kalah enaknya.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Restoran Dengan Menu Babi Hong Rasa Juara di Bandung
Beberapa sajian Chinese food seperti ikan kuah sayur asin, belut cah fumak, ayam jahe, hingga babi hong bisa kamu temukan di restoran ini. Meski tempatnya terbilang kecil, tempat ini nggak pernah sepi pelanggan dan makin ramai saat momen menjelang Imlek.
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Spot Makan Bandung Buat yang Bangga dengan Rasa Lokal
Restoran legendaris di Jalan Gardujati ini cocok sekali untuk kamu yang cinta citarasa lokal. Porsi yang besar yang super enak seperti sup gurame sayur asin atau ayam jahe nya pasti bakal memuaskan lidahmu. Daripada penasaran saja mendingan langsung ke sana.
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Restoran di Bandung yang Bikin Kamu Ketagihan Makan Sayur
Kalau kamu sedang ingin makan yang berkuah, kamu bisa mencoba sup gurame sayur asin nya di Dunia Baru Resto yang berlokasi Jalan Gardujati. Porsinya yang jumbo dengan potongan gurame yang besar dan sayur asin yang menyegarkan bakal bikin kamu makan dengan lahap. Nggak cuma itu, ada juga menu mie goreng yang diracik dengan sayuran dan udang.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Restoran Chinese Food di Bandung yang Pelanggannya Selalu Setia
Restoran pemain lama lainnya ada Dunia Baru Resto yang berada di Jalan Gardujati. Restoran ini punya beberapa menu unggulan seperti lindung cah fumak, sup kuah ikan sayur asin, dan ayam jahe yang porsi nya jumbo sekali. Ayam jahenya nendang sekali rasanya dan kamu bakalan suka deh dengan hidangan yang ada di Dunia Baru Resto. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Restoran Tepat untuk Habiskan Waktu Bersama Keluarga di Bandung
Pilhan tempat berikutnya adalah Dunia Baru. Restoran legendaris ini memang selalu menyajikan menu berukuran besar untuk disantap hingga lebih dari 4 orang. Sup gurame kuah dan ayam jahe adalah menu yang rutin hampir selalu dipesan setiap pengunjung yang datang kemari. Area restoran Dunia Baru memang tidak besar dan sederhana, namun justru di tempat seperti inilah yang mengandung banyak cerita masa lalu sambil menikmati hidangan yang stabil rasa enaknya sejak dahulu. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Kelezatan Chinese Food Legendaris Di Kota Bandung
Restoran ini punya sop gurame sayur asin yang segar sekali. Porsinya super jumbo dan kuahnya paling enak makan saat hujan dengan lindung cah fumak yang juga juara enaknya.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Destinasi Makan Besar di Bandung Buat Kamu Yang Kelaparan
Restoran Chinese food ini tampaknya juga tak pernah lekang oleh waktu. Tampaknya, kualitas rasa menjadi hal pertama yang membuat pelanggannya tetap setia berkunjung kemari. Nggak cuma itu, porsinya yang disediakan juga besar dan cocok untuk menu sharing.
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Restoran Chinese Food dengan Menu Makanan Imlek di Bandung
Restoran ini juga termasuk salah satu restoran legendaris di Kota Bandung soal Chinese Food. Belut Cah Fumak, Sup Kuah Ikan Gurame Sayur Asin, hingga Ayam Jahe yang tersedia di sini bisa membuat malam tahun baru Imlek jadi lebih praktis dan menyenangkan.

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Chinese Food Legendaris di Bandung5 Restoran Chinese Food yang Sudah Puluhan Tahun Eksis di Bandung5 Restoran Dengan Menu Babi Hong Rasa Juara di Bandung

Featured in guidesSee all guides >