Sign In

Donwoori Suki

28 Reviews
RiauBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Donwoori SukiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
24 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Restoran Ala Drama Korea di Bandung
Di dekat Jalan Riau, ada juga lho restoran Korea yang menarik untuk kamu coba kunjungi. Desain tempat yang lebih modern dengan sentuhan dekorasi putih di area makan yang cukup luas ini. Menu Korean chicken wing dengan keju mozarella yang melted dimasak di panci yang disajikan langsung di meja kita menjadi salah satu menu favoritnya. Penasaran ingin segera mencicipinya?
Diella Diamanta
0 photos
0 reviews
Tempatnya bagus dan bersih, makanannya enak, kids friendly ada playground, servis nya ok banget, harganya agak mahal, harga makanan di luar tax n service 15.5%.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Makan Enak di Bandung yang Bisa Sambil Masak Sendiri Sampai Puas
Selanjutnya adalah restoran Korea yang bisa kamu datangi buat menikmati sajian enak sekaligus bisa masak-masak sendiri. Kamu bisa merasakan ayam goreng khas Korea yang ditaruh di atas kompor dan disajikan bersama dengan lelehan keju mozarella yang melimpah.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Makanan Unik Ini Bisa Kamu Temukan Di Bandung, Lho!
Restoran Korea ini juga memiliki menu Korea baru yang unik lho. Ada menu spicy chicken wing yang disajikan diatas panci panas dengan keju mozarella yang dijaga tetap melted sehingga  kamu dapat melumuri chicken wing yang kaya bumbu dengan keju mozarella favorit kamu. Tempatnya minimalis dan nyaman yang seru juga buat foto-foto cantik. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Kenikmatan Sayap Ayam di Bandung Yang Tidak Bisa Kamu Tolak
Salah satu kuliner paling hits yang sedang digandrungi adalah sayap ayam caramel yang digulung dengan keju mozarella yang meleleh. Melihatnya saja sudah bikin air liur terus menggenangi mulut.

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Ala Drama Korea di Bandung5 Tempat Makan Enak di Bandung yang Bisa Sambil Masak Sendiri Sampai Puas5 Menu Lumuran Keju di Bandung yang Bikin Malam Minggu Makin Seru

Featured in guidesSee all guides >

Bandung: Strolling in Riau