Sign In

Day & Nite Eatery and Grocery

34 Reviews
LembangBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Day & Nite Eatery and GrocerySee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
28 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Restoran Bernuansa Alam Di Area Dago Bandung
Siap-siap dibuat berdecak kagum bila datang kemari. Di sini ada sebuah bird park yang seru banget buat dikunjungi bersama keluarga. Sambil menikmati suasana dan pesan makanan, kamu bisa berinteraksi dengan burung parkit, berfoto selfie kece, hingga menyaksikan keterampilan burung kakatua. Untuk menu-menunya, aneka sajian lokal dan western juga minuman siap menemani liburanmu.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Destinasi Seru di Lembang Yang Wajib Dikunjungi Pas Liburan
Cari suasana baru yang unik di Bandung? Kamu bisa mengarah ke daerah Dago Atas, tepatnya di Day And Nite Grocery. Keseruan nongkrong di sini bakal beda karena kamu bisa melihat Bird And Bromelia Pavillon, sebuah bird park yang bikin kamu bisa berinteraksi dan foto-foto dengan burung-burung. Setelah puas berwisata, kamu tinggal sekalian makan siang di sana dengan aneka sajian Sunda sambil mendengarkan suara burung yang merdu.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Restoran Bernuansa Alam dengan View Ciamik di Bandung
Di daerah Dago Giri, ada sebuah area dimana adrestoran, tempat berbelanja, hingga bird park yang bagus sekali lho. Kamu bisa berwisata melihat aneka burung dan berinteraksi langsung dengan burung-burung tersebut. Setelahnya kamu bisa menyantap aneka menu Sunda di resto Day And Nite ini. Di daerah Dago Giri, ada sebuah area dimana adrestoran, tempat berbelanja, hingga bird park yang bagus sekali lho. Kamu bisa berwisata melihat aneka burung dan berinteraksi langsung dengan burung-burung tersebut. Setelahnya kamu bisa menyantap aneka menu Sunda di resto Day And Nite ini.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Nuansa Alam Buat Cari Ketenangan di Dago Pakar Bandung
Selain tempat makan, cafe ini juga punya fasilitas yang beda yaitu taman burung Bird And Bromelia Park dimana kamu dan si kecil bisa berinteraksi dengan aneka satwa burung sambil memberi mereka makan. Kalau sudah puas bermain dan lapar, tinggal makan deh di Day And Nite Eatery.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Tempat Keren yang Lagi Kondang di Lembang
Yuk, ajak si kecil ke Bird And Bromelia Park. Dia tentu akan senang bermain dan berinteraksi dengan satwa burung yang beraneka ragam di sini hingga memberi makan ratusan parkit yang ada. Kalau lapar, makanan Sunda di Pramesthia siap memuaskan lidahmu. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Bernuansa Alam Di Area Dago Bandung 5 Destinasi Seru di Lembang Yang Wajib Dikunjungi Pas Liburan 5 Restoran Bernuansa Alam dengan View Ciamik di Bandung

Featured in guidesSee all guides >