Sign In

Dancing Crab

34 Reviews
Sumur BandungBelow 100rb
Hours 11:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Dancing CrabSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
25 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Makan Tanpa Piring di Bandung yang Bikin Mupeng
Kalau kamu ingin makan seafood seperti kepiting atau kerang yang diimpor dari luar negeri, kamu bisa mencobanya di Dancing Crab yang berada di Jalan Sumatra. Kepiting dengan saus lousiana yang nendang rasanya yang disajikan bersama dengan jagung manis dan kentang. Penasaran ingin mencobanya?
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Pesta Pora Makan Kepiting Enak di Bandung
Kelezatan seafood dengan pilihan kepiting berkualitas bisa kamu dapatkan di sini. Kamu bisa merasakan sensasi makan kepiting Timika atau kepiting impor bersama sederet seafood impor seperti blue mussels dengan saus lousiana spesial.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Restoran Bandung dengan Sensasi Makan Tanpa Piring
Ini dia restoran seafood lain yang menyajikan aneka seafood segar dengan bahan-bahan berkualitas. Aneka seafood impor pun bakal bikin kamu makan kalap. Cobain olahan blue mussels atau kepiting alaska yang juara yang disajikan di atas meja dengan alas kertas.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Nikmati Pesta Seafood Paling Seru di 5 Restoran Bandung Ini
Di sini kamu bisa menikmati segarnya seafood berkualitas mulai dari Kepiting Alaska hingga kepiting Papua yang berukuran besar dimasak bersama kerang, dan aneka condiment lainnya dengan berbagai pilihan rasa enak yang salah satunya adalah saus creamy yang bikin kamu sibuk menjilati saus enak ini.
Andry Brew
0 photos
0 reviews
good crab experience
pertama kali berkunjung ke sini, suka tempatnya nyaman, bersih, tidak terlalu ramai. pesan paket 1 cukup untuk 4 orang, isinya crab, prawn, sosis, kerang dan vegetables (wortel, jagung, kentang) disatukan dalam satu loyang terus dimakan langsung diatas meja. nice experience. sayang pilihan saus kita kurang tepat. bingung milih dan nebak nebak saus yg tepat dari 5-6 pilihan. kita pilih asam manis dan ternyata kurang cocok karena rasa bumbu mengalahkan rasa asli crabnya. andai saja milih saus garlic mungkin lebih bagus (ga tau juga karena belum coba). saran sih ada teaser sausnya biar ga nebak nebak. soal harga agak lumayan, tapi namanya crab di bandung mana ada yang murah. jadi harga sih wajar.

Featured in articlesSee all articles >

5 Tempat Makan Tanpa Piring di Bandung yang Bikin Mupeng5 Tempat Pesta Pora Makan Kepiting Enak di Bandung5 Restoran Bandung dengan Sensasi Makan Tanpa Piring

Featured in guidesSee all guides >