Sign In

Danau Sentani

11 Reviews
SetiabudiBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Danau SentaniSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
3 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Kuliner Mantap Buat yang Sering Wira-Wiri di Setiabudi Bandung
Kalau kamu ingin menjelajahi citarasa yang baru dan mungkin masih terasa asing untukmu, kamu perlu mencoba Danau Sentani. Sensasi unik di mulut akan kamu rasakan begitu sagu masuk ke mulutmu. Rasa asam segar dari kuah ikan kuning cocok sekali disantap dengan papeda.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Wajib Kulineran ke 7 Spot Ini Kalau Mampir ke Cihampelas
Keunikan lain juga bisa kamu dapatkan saat bersantap di Danau Sentani. Kamu bisa merasakan sensasi menu khas Timur Indonesia seperti papeda, batu bakar, dan nasi campur sulawesi yang begitu unik. Sensasi makan papeda yang kenyal dengan kuah ikan kuning segar enak juga lho. Belum lagi bakaran dengan batu yang membuat aroma makanannya menjadi khas. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Spot di Bandung Buat yang Rindu Kampung Halaman
Kamu kangen atau penasaran dengan cita rasa kuliner Indonesia Timur? Yuk, datang saja ke Danau Sentani yang berlokasi di Setiabudi bawah. Kamu bisa mencicipi uniknya rasa papeda yang teksturnya kenyal dan berwarna putih. Ada juga menu batu bakar atau nasi campur Manado lho. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Menu Memuaskan di Bandung Buat Kamu yang Bosan Makan Nasi
Tentu kamu tahu dong dengan makanan pokok khas Papua yaitu Papeda. Rupanya di Bandung kamu bisa mencoba sensasi makan papeda di restoran Danau Sentani. Sensasi kenyal yang dimakan bersama kuah ikan kuning menyegarkan bakal bikin kamu merasakan sensasi rasa beda. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Tempat di Bandung yang Bikin Makin Cinta Kuliner Nusantara
Ingin mencoba bagaimana teksturnya papeda khas Papua yang cara makannya pun unik. Cairan kenyal berwarna putih yang biasa digulung dan disantap berukuran bundaran kecil bersama dengan kuah ikan kuning yang rasanya asam segar. Daripada penasaran saja mendingan kamu langsung merapat ke sana. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Makanan Unik Ini Bisa Kamu Temukan Di Bandung, Lho!
Tempatnya memang tampak kecil dari luar. Namun di dalamnya cukup luas serta ada area taman yang cantik dan menarik untuk foto OOTD. Untuk makanan yang ditawarkan, banyak makanan yang masih asing kamu dengar di Kota Bandung seperti papeda, batu bakar, atau ayam buluh. Bisa dibilang restoran ini adalah restoran pertama yang menjual papeda di Kota Bandung. Papeda disini disajikan dengan kuah kuning yang menyegarkan. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Kuliner Pengganti Nasi Yang Anti-Mainstream
Penganan kuliner bagian Timur Indonesia, berupa papeda ini juga ikut meramaikan Bandung.  Kuliner ini memang cukup unik. Berbentuk bening menggumpal pada sebuah mangkok dan dimakan dengan sumpit yang dilinting menjadi bulatan kecil yang nantinya akan disantap dengan ikan kuah kuning yang menyegarkan rasanya. Ada juga menu batu bakar yang dimasak dengan diungkep pada bakaran batu dan membuat rasa makanan ini khas aroma bakaran sederhana dengan bumbu minimalis.

Featured in articlesSee all articles >

6 Kuliner Mantap Buat yang Sering Wira-Wiri di Setiabudi BandungWajib Kulineran ke 7 Spot Ini Kalau Mampir ke Cihampelas 7 Spot di Bandung Buat yang Rindu Kampung Halaman

Featured in guidesSee all guides >