Sign In

Dago Bakery

11 Reviews
LembangBelow 100rb
Hours 09:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Dago Bakery See all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
6 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
Libur Panjang Bareng Pacar? 5 Tempat Romantis di Bandung Bisa Jadi Pilihan
Kawasan Wisata Punclut yang masih asri dengan udara yang segar siap memanjakan kamu terlebih dengan desain bangunan yang kece. Di malam hari dipadu dengan gemerlap lampu warna warni semakin membuat kamu berdecak kagum ketika datang ke daerah Kawasan Wisata Punclut.
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Tempat Nongkrong Kece yang Jadi Sarang Anak Gaul Bandung
Spot foto kekinian yang bisa kamu datangi ini berada di daerah Punclut. Berada di Kawasan Wisata Punclut, restoran ini berdesain seperti kastil klasik Eropa yang megah. Tempat ini pun terus membangun spot foto kece biar kamu gak bosan untuk datang kesini. Soal makanan yang ditawarkan, harganya relatif terjangkau dengan pilihan menu yang beragam.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Wisata Seru Sambil Makan Enak di Bandung
Dago Bakery berada di kawasan wisata Punclut, sebuah tempat wisata alam yang memiliki banyak spot foto keren yang bisa kamu jadikan bahan posting di Instagram kamu. Belum lagi Dago Bakery punya keunikan desain bangunan seperti kerajaan di Eropa yang elegan banget buat foto-foto.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Wisata Alam Punclut Paling Gokil Buat Long Weekend di Bandung
Ingin bawa pulang foto yang cantik yang bikin temen-temen kamu iri karena datang ke tempat-tempat keren di Bandung? Jangan lupa buat datang ke Dago Bakery karena desain tempatnya gokil parah. Suasana seperti berada di kastil Eropa yang keren banget. Foto di sini bakalan bikin teman kamu mengira kamu liburan ke luar negeri deh. Untuk pilihan makanan di sini cukup banyak variannya dan harganya terjangkau. Kamu bisa mencoba menu lokal hingga menu western seperti pizza atau sekadar ngemil es krim Milo yang segar buat ademin kalau kamu kesini siang hari.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Gaul yang Lagi Nge-Hits di Bandung
Area wisata Punclut tengah dipadati oleh pengunjung karena cafe-cafe di sana menawarkan pengalaman berbeda dengan dengan pemandangan alam yang asri dan bikin betah. Salah satunya adalah Dago Bakery yang punya desain bangunan yang mirip seperti kerajaan di Eropa klasik dan keren banget. Untuk tiket masuknya Rp 10 ribu dan sekaligus menjadi voucher makan senilai 10 ribu.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Cafe Kece Yang Lagi Hits Banget di Bandung
Kalau kamu akan jalan-jalan ke Punclut, cafe ini wajib banget masuk dalam list tempat yang perlu kamu kunjungi. Berada di Wisata Punclut, kamu bakal menemukan desain bangunan ala-ala bangunan megah Eropa. Makanannya pun tidak sekedar hanya roti, banyak menu makan berat untuk kamu makan siang dengan hidangan yang lezat dan harga terjangkau sekitaran 30 ribuan saja.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Wisata Kuliner dengan View Alam Paling Seru di Punclut Bandung
Kerennya desain bagian dalam cafe ini bakal membuat kamu serasa berada di gedung di Eropa. Desain unik di bagian belakang restoran yang dikelilingi dengan alam juga menjadi spot instagenik sambil duduk santao menikmati menunya. Itu sebabnya orang-orang berbondong-bondong ingin datang kemari.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan dengan View Mengagumkan yang Lagi Hits Banget di Bandung
Ini dia sebuah ikon nongkrong yang sekarang sedang hits di Bandung. Berada di kawasan Punclut, Dago Bakery punya monumen buatan yang jadi spot keren buat foto-foto. Sambil duduk santai menikmati suasananya yang menenangkan, kamu bisa pesan aneka makanan spesial.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Spot Alam Super Keren Sambil Makan Enak di Punclut Bandung
Dago Bakery kini juga buka di Punclut. Berbeda dengan konsep Dago Bakery di Dago Pakar, konsep store ini lebih menawarkan suasana alam yang indah dan belum dikotori oleh asap kendaraan dan jenuhnya gedung-gedung menjulang tinggi.
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Kafe Buat Santai Sore di Bandung yang Bikin Pikiran Adem
Salah satu tempat favorit di Dago Pakar dimana sebuah bangunan berdesain kokoh yang ambience di dalamnya nyaman banget. Belum lagi sambil ditemani secangkir teh hangat dan aneka Indonesian Food dengan harga terjangkau.

Featured in articlesSee all articles >

Libur Panjang Bareng Pacar? 5 Tempat Romantis di Bandung Bisa Jadi Pilihan6 Tempat Nongkrong Kece yang Jadi Sarang Anak Gaul Bandung5 Tempat Wisata Seru Sambil Makan Enak di Bandung

Featured in guidesSee all guides >

Bandung: New Restaurants