Sign In

Dago Bakery

34 Reviews
Dago Pakar (Dago Atas)Below 100rb
Hours 07:00 - 21:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Dago BakerySee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
6 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Santai dengan Suasana Alam Keren di Punclut
Cafe yang cukup trending di Instagram ini tampil beda dengan desain seperti kastil Eropa yang megah begitu mengundang rasa penasaran. Di sini pun kamu bisa memandang luasnya pemandangan alam dengan udara pegunungan yang segar sembari menyantap aneka makanan mulai dari Indonesian Food hingga Western Food.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Cafe yang Bikin Kamu Betah Nongkrong Seharian di Bandung
Cafe yang berada di daerah Dago Atas ini pun menawarkan sesuatu beda dengan menawarkan tempat sejuk. Areanya cukup besar dengan pilihan makanan yang beragam mulai dari aneka roti hingga berbagai menu Indonesian food yang cukup terjangkau.
Akmalia Rizqita
0 photos
0 reviews
chicken pesto pastanya enak, hospitality bagus,
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Spot Nongkrong Seru di Bandung Sambil Main Mobile Legends
Tempat yang tenang dengan sofa yang nyaman bikin Dago Bakery menjadi salah satu spot yang bisa kamu datangi ketika ingin asyik bermain Mobile Legends. Sambil seru-seruan, jangan lupa pesan tahu cabe garam eyang juara banget enaknya.
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Spot Menikmati Santai Pagi yang Asyik di Bandung
Berlokasi di Dago Pakar, restoran ini memiliki bangunan yang kokoh dengan desain yang cukup homey dan elegan. Nikmati suasana pagi di Bandung dengan alunan musik dan sajian lezat yang bikin pagi kamu jadi lebih semangat. Untuk menu-menu spesialnya, cobain soto, nasi goreng, dan lengko. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Tempat Hits di Bandung Buat yang Suka Gaul
Kalau mau nongkrong dari pagi, Dago Bakery yang buka dari jam 7 pagi bisa jadi pilihan. Ada banyak pilihan menu camilan mulai dari roti, seblak, batagor, tahu cabe garam, dan masih banyak yang lainnya. Colokan pun cukup banyak dengan ambience yang tenang. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Kuliner Legendaris Buat yang Menu Sarapan di Bandung
Dago Bakery tidak hanya sekadar memiliki roti-roti segar setiap harinya lho. Ada juga banyak pilihan menu mulai dari nasi goreng, rawon, kupat tahu, pizza hingga steak dengan harga yang cukup terjangkau dan rasa yang cukup memuaskan lidah. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Makan Santai dengan Suasana Alam Keren di Punclut5 Cafe yang Bikin Kamu Betah Nongkrong Seharian di Bandung6 Spot Nongkrong Seru di Bandung Sambil Main Mobile Legends

Featured in guidesSee all guides >

Bandung: Cemal - Cemil