Sign In

Cultivar Coffee House

64 Reviews
Bandung WetanBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Cultivar Coffee HouseSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.4
60 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
Kedai Kopi Keren yang Tawarkan Sesuatu yang Beda
Coffee shop di pusat kota ini cukup terkenal dengan salah satu menunya yaitu kopi LEGO. Kopi yang penyajiannya berbentuk cube ice dan mirip seperti LEGO ini nantinya akan disiram susu dingin dan secara perlahan kopi kita akan mencair dan bercampur dengan susu. Bila kamu ingin minum yang soft, kamu dapat langsung meminumnya, namun bila ingin rasa kopi yang kuat, kamu bisa menunggu hingga es kopinya mencair. 
Gianti Permatasari
0 photos
0 reviews
recommended over all
tempat enak untuk nugas atau sekedar ngobrol. makanan dan minuman enak dan recommended. tapi kalau cari kopi yang rasa kopi banget dan strong kayanya bukan tempat yang tepat. rasa kopi lebih manis dari kafe lain karena disesuaikan dengan lidah kebanyakan org yg lebih suka rasa manis daripada pahit kopi asli
Jery Adrian
0 photos
0 reviews
Vanilla Regalnya enak, cocok untuk diminum siang hari.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Destinasi Yang Cocok Untuk Makan Sambil Kerja di Bandung
Bukan pemandangan asing di Cultivar bila kamu melihat ada beberapa orang yang sering sekali kamu lihat bila kesini, karena mereka sering menjadikan cafe ini sebagai tempat nongkrong mereka untuk bekerja.
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Restoran di Bandung Buat Cari Sarapan Enak
Di tempat ini kamu bisa menikmati sarapan sembari duduk nyaman di dalam ruangan bergaya industrial. Ada banyak pilihan breakfast, mulai dari English Breakfast, Cultivar Breakfast, dan American Breakfast, waffle, omelette, juga sandwich dengan harga dari Rp22 ribuan sampai Rp45 ribuan. Dan yang pasti, kamu juga bisa merasakan nikmatnya beragam jenis kopinya. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Gerai Kopi Milik Artis Indonesia yang Wajib Dicoba SegeraKedai Kopi Keren yang Tawarkan Sesuatu yang BedaDestinasi Yang Cocok Untuk Makan Sambil Kerja di Bandung

Featured in guidesSee all guides >