Sign In

Cremeria di Dee

26 Reviews
Gatot SubrotoBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Cremeria di DeeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
16 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Dessert di Bandung dengan Sensasi Dingin-Dingin Enak
Dari beberapa jenis es krim, gelato bisa jadi salah satu yang  jadi favorit. Kalau mau coba salah satu spot favorit gelato di Bandung, kamu bisa  datang ke Cremeria Di Dee di area Trans Studio Mall. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Dessert di Bandung Buat Pelepas Dahaga Saat Panas Melanda
Rekomendasi yang terakhir adalah sebuah outlet di Trans Studio Mall yang menyajikan gelato dessert dengan rasa yang super juara. Rasa gelato benar autentik dengan tekstur yang lembut dan meleleh di mulut secara perlahan dengan berbagai varian rasa yang bervariasi dan tidak bikin kamu bosan. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Tempat Tepat Menikmati Gelato Lezat di Bandung
Cremeria Di Dee berada di Trans Studio Mall yang berada di samping restoran Njun Jan. Pembuat gelato yang belajar spesialisasi langsung dari negeri Italy, hingga mesin yang dibawa langsung agar proses pembuatan gelato semakin mirip dengan aslinya. Pilihan rasanya cukup banyak seperti beberapa rasa unik chocolate earl grey dan blueberry cheese cake. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Tempat Menikmati Olahan Buah Menyegarkan di Bandung
Siang hari sedang panas terik dan bikin kamu gerah? Kalau kamu sedang berada dekat Trans Studio Mall, mampir saja sejenak untuk memesan 1 cup gelato dengan campuran buah asli dan diproses dengan mesin modern dari Italy langsung lho. Koki handal yang menciptakan banyak sekali varian rasa dan gelato yang sangat lembut ini harganya pun cukup terjangkau untuk kelas autentik gelato. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Tempat Ice Cream Populer Di Bandung
Sekarang kita bergeser ke arah Trans Studio Mall Bandung. Disana ada outlet gelato yang memiliki varian rasa yang unik. Pembuatnya belajar hingga ke Italy demi bisa membuat Gelato semirip mungkin dengan yang ada di Italy.

Featured in articlesSee all articles >

5 Gelato Paling Hits Favoritnya Orang Bandung7 Dessert di Bandung dengan Sensasi Dingin-Dingin Enak 7 Dessert di Bandung Buat Pelepas Dahaga Saat Panas Melanda

Featured in guidesSee all guides >

Bandung: I Scream For Ice Cream