Sign In

Cottonwood Cafe

3 Reviews
SukajadiBelow 100rb
Hours 07:00 - 19:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Cottonwood CafeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
5.0
3 ratings
Christy Jennifer
0 photos
0 reviews
Nyaman
Ternyata bukan hanya penginapannya saja yang nyaman seperti di rumah, Cafe nya pun nyaman dan bikin betah. Dengan sarapan yang enak dan tampilan yang unik. Makanan-makanan lain pun kelihatannya enak dan lagi harganya terjangkau. Di dalam cafe terdapat buku-buku semacam majalah, novel, dsb dengan konsep library cafe membuat semakin betah untuk berlama-lama di dalamnya yang nyaman. AC yang dingin dan pelayan yang begitu ramah. Lokasinya pun berada di tempat yang agak jauh dari kebisingan kota. Tenang dan seperti berada di rumah sendiri. Recommended!
Teddy -
0 photos
0 reviews
Vintage cafe yang super cozy
Memasuki pintu depan cafe yang terletak dekat tol Pasteur ini serasa memasuki dunia lain, tepatnya seperti memasuki cafe di negara2 eropa. Very chick, warm, and cozy atmosphere. Cobain makanannya pun ternyata enak2....qta cobain Soto Bakar yg gurih, Crunchy Panini yang renyah dan nikmat, camilan Chilli Fries (kentang gorengnya asli lohh...bukan kentang packing yang udah dicampur tepung), lengkap dengan dessert Chocolate Lava Cake, dan minumnya Berries Lover yang menyegarkan. Wonderful! Harga total semua menu diatas gak sampe 150....maniss sekali. Tq Cottonwood. Miss you already
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
8 Restoran dengan Interior Unik di Bandung yang Wajib Dikunjungi!
Di Bandung lagi berjamur banger hostel dengan konsep unik yang digabung dengan cafe atau restoran. Salah satunya di Cottonwood B & B House, konsep interiornya yang campur-campur ngebikin kamu betah karena kalo bosan tinggal pindah spot aja. Berhubung ini juga bisa dijadikan penginap kamu bisa nih cobain big breakfast ala Amerika atau makanan ala Amerika atau Perancis di sini.

Featured in articlesSee all articles >

8 Restoran dengan Interior Unik di Bandung yang Wajib Dikunjungi!

Featured in guidesSee all guides >