Sign In

Cocorico Cafe & Resto

16 Reviews
Dago Pakar (Dago Atas)Below 100rb
Hours 11:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Cocorico Cafe & RestoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
11 ratings
Hafidz Drew
0 photos
0 reviews
buat anak2 muda, ibu2, bapak2, semuanya ini tempat enak bgt buat kumpul2, foto2 juga kalo malem keliatan pemandangan lampu2 kota bandung seru bgt. makanannya juga enak 👌👌👌
saint and sinner
0 photos
0 reviews
Definitely a MUST try!
Nice ambiance, Great night view, Tasty and Delicious Food with a great sound from their home band perfecting it :) recommended meals : - Mushroom Soup - Beef Diablo Pizza - Plenty choices of mocktail :)
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Restoran Romantis di Dago Pakar untuk Pacaran
Di Cocorico, Dago Pakar, suasananya asri dengan banyak tumbuhan di dalam restoran. Harga makanan yang cukup sebanding dengan rasa yang disajikan, membuat café ini menjadi salah satu café favorit saat akhir pekan. Kamu yang mau merasakan suasana romatis di hari Valentine bisa datang ke sini bersama pasangan.
David Handoko
0 photos
0 reviews
9 Spaghetti Enak Yang Nikmatnya Bikin Gagal Move On
Mau makan spagethi di Dago Pakar, kalian bisa menjadikan Coco Rico menjadi salah satu alternatif pilihannya. Pasta yang dimasak higienis dengan plating yang rapih serta porsi yang cukup memuaskan. Udara sejuk pegunungan Lembang semakin membuat suasana nyaman.
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Tempat Kencan So Sweet Di Dago Pakar
Café dengan design kaca di sekeliling serta tanaman menghiasi di dalam ruangan menjadi salah satu daya tarik café ini. Harga yang cukup terjangkau untuk daerah dago pakar membuat coco rico selalu ramai di akhir pekan.

Featured in articlesSee all articles >

8 Restoran Romantis di Dago Pakar untuk Pacaran8 Tempat Kencan So Sweet Di Dago Pakar 9 Spaghetti Enak Yang Nikmatnya Bikin Gagal Move On

Featured in guidesSee all guides >

Bandung: Restoran RomantisBandung: Insta-WorthyBandung: Pemandangan Alam