Sign In

Coca Suki

20 Reviews
Setiabudi100rb - 200rb
Hours 11:30 - 21:30Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Coca SukiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
9 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Makan Enak di Bandung yang Bisa Sambil Masak Sendiri Sampai Puas
Cita rasa menu Thailand di sini memang bisa di yang memiliki konsep suki dan ala carte ini memiliki rasa yang cukup autentik. Untuk suki, kamu bisa mengambil aneka isian mulai dari sayuran, seafood, jamur, dan daging dan kamu masak sendiri dalam steamboat dengan kuah tom yum.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Menu Steamboat Hemat di Bandung Buat yang Cari Kehangatan
Soal suki, bisa dibilang restoran ini sudah ada sejak kamu masih kecil. Suki disini ala Thailand dengan kuah Tom Yum yang gak ada lawannya soal kenikmatan kuah tom yum yang kuat dan menyegarkan. Tinggal ditambahkan daun wansui dan kamu bisa asik sendiri menyantap kuahnya.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Spot Kuliner Buat Kamu Yang Lagi Belanja di Setiabudi Bandung
Buat makan keluarga dengan menu ala Thailand, datang ke Coca Suki bakal asyik deh. Kuah tom yum nya yang enak parah sejak zaman dahulu rasanya masih sama enaknya. Tinggal kamu pesan deh aneka isian sesuai selera kamu dan dicelup dengan saus ala Thai. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Restoran Shabu-Shabu Lezat di Bandung
Menawarkan cita rasa Thailand dengan kekhasan kuah tom yum yang kaya rempah bisa kamu nikmati di Coca Suki ini. Belum lagi ragam isian dagingnya cukup banyak dan terbuat dari bahan yang fresh. Lokasinya pun berada di Jalan Setiabudi yang cukup strategis. 
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Menyeruput Hangatnya Sukiyaki Paling Nikmat di Jakarta
Restoran suki yang terletak di bilangan Setiabudi juga menjadi buruan para culinary hunter nih! Soalnya di sini rasa suki-nya terkenal enak dan isiannya juga beragam dengan kualitas segar! Selain itu, restorannya juga terbilang sangat bersih dibanding restoran suki pada umumnya. Pastinya bikin kamu juga nyaman makan di sini! 

Featured in articlesSee all articles >

6 Restoran di Dago Yang Wajib Dicoba Saat Liburan ke Bandung 5 Tempat Makan Enak di Bandung yang Bisa Sambil Masak Sendiri Sampai Puas7 Menu Steamboat Hemat di Bandung Buat yang Cari Kehangatan

Featured in guidesSee all guides >