Sign In

Cizz Cake

11 Reviews
Gatot SubrotoBelow 100rb
Hours 09:00 - 21:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Cizz CakeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.8
6 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Menu Keju Murah Meriah Kesukaan Warga Bandung
Buat kamu penikmat kue keju, kamu tentunya akan selalu ingat dengan toko kue yang satu ini. Sudah berjualan belasan tahun dan punya pelanggan tetap yang rutin datang kemari untuk menikmati kelezatan cheese cake yang memanjakan lidah.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Cake Cantik di Bandung Buat yang Lagi Butuh Semangat
Kalau kamu pencinta keju, tentu kamu tidak boleh melewatkan cheese cake dari Cizz yang enaknya nggak ada lawan. Kelembutan dan kelezatan cheese cake yang sudah terkenal dari zaman masih kita kecil membuat banyak orang setia mampir kemari. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Cake Cantik yang Bikin Semua Mata Melirik
Sebelum cheese cake menjadi makanan super populer di masa kini, toko kue Cizz ini sudah menjual cheese cake lezat sejak beberapa tahun yang lalu. Tokonya yang kecil dan jauh dari kesan mewah rupanya memiliki kue dengan rasa menawan. Lembutnya tekstur kue cheese cake yang smooth dan manisnya pun pas. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Menu Keju Yang Bikin Kamu Lupa Daratan
Kalau ingin dessert keju, ini dia spot yang wajib kamu datangi. Kue cheese cake yang aroma kejunya sudah memanggil untuk buru-buru dimakan dengan berbagai pilihan rasa mulai dari blueberry, coklat, dan lainnya. Tidak asing bila tempat yang kecil ini selalu diserbu pengunjung untuk membeli kue ini seloyang untuk disantap bersama di rumah. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Di Restoran Ini, Mood Kamu Bisa Mendadak Jadi Bagus!
Salah satu makanan kunci pemecah mood yang buruk adalah kue. Sajian imut dan manis ini memang selalu bikin hati tenang dan lidah pun senang. Bila kamu suka keju, di Bandung terdapat Cheese Cake yang terkenal memiliki citarasa yang enak yaitu Cizz. Berlokasi di daerah laswi, tempat ini memang kecil, namun para pembelinya tidak pernah habis hilir mudik membeli kue super lezat ini yang moist dan smooth. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
9 Cake Shop Yang Wajib Dikunjungi Di Bandung
Calling for all Cheese Lovers! Cheese cake disini super duper enak dong rasanya. Jadi jangan kaget meskipun tokonya yang kecil,namun pembelinya selalu ada saja setiap waktu.
Fauzia P. Lestari
0 photos
0 reviews
strawberry cheesecake
ga ada lagi cheesecake yang paling cheessy dan lembuuuuuut banget selain di cizz...
mimih ugy
0 photos
0 reviews
the best cheesecake...👌👍
thank's cizz cheesecake for delicious cheesecake
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Cake Shop Untuk Balikin Mood Kalian Di Bandung
Kali ini adalah tempat favoritnya Cheese mania. Bahkan orang yang ga suka keju aja, begitu nyobain ini malah suka banget loh seperti saya. Cake nya ga terlalu basah, dan harganya pun cukup terjangkau, kisaran 20 ribuan/slice nya
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Bandung: Sajikan Kue dan Roti ini Saat Lebaran
Bolu keju di Cizz Cake juga gak kalah enak nih rasanya. Tekstur bolu yang lembut dipadu dengan taburan keju yang yummy banget rasanya. Emang sejak tahun 2004, Cizz Cake udah mengambil hati warga Bandung.

Featured in articlesSee all articles >

5 Menu Keju Murah Meriah Kesukaan Warga Bandung5 Toko Kue Legendaris di Bandung yang Tetap Laris Manis6 Spot Pilihan Buat Dapatkan Cake Ulang Tahun Spesial di Bandung

Featured in guidesSee all guides >

Bandung: Trans Studio SpecialBandung: Cemal - Cemil