Sign In

Chingu Korean Fan Cafe

78 Reviews
Ir. Haji Juanda (Dago Bawah)Below 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Chingu Korean Fan CafeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
104 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
Promo BUY 1 GET 1 di Bandung Buat Berbuka
Tempat dengan promo buy 1 get 1 berikutnya saat bulan puasa adalah Chingu Cafe. Cafe dengan nuansa Korea yang keren buat foto-foto ini punya makanan Korea dengan harga terjangkau. Menyenangkan bukan bila datang ke cafe dengan harga terjangkau lalu masih ada promo buy 1 get 1 (27 Mei-2 Juni). Klik di sini buat tukarkan kuponnya. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Mau Makan Murah Tapi Enak A La Mahasiswa Bandung? Ini Tempatnya!
Kalau yang ini sih seringnya diserbu oleh mahasiswi korban baper setelah selesai menonton drama korea yang bikin baper dan ngiler abis melihat mereka dengan serunya menyantap semangkuk ramyeon atau bibimbap. Tempatnya nyaman dan design tempatnya lucu dan keren buat foto-foto ala-ala untuk kamu upload di Instagram.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Restoran Korea Lezat Untuk Seru-Seruan di Bandung
Restoran ini menawarkan makanan korea dengan harga yang terjangkau. Namun kamu akan berdecak kagum dengan bagian belakang restoran ini yang didesain seperti berada di Little Seoul. Foto-foto disini bakal bikin teman-temanmu berpikir kamu sedang berada di Korea. Semakin meyakinkan lagi karena disini juga tersedia penyewaan hanbok yang bikin kamu seperti sedang di Korea. Makanan seperti ramyun harganya dua puluh ribuan saja, terjangkau bukan?
David Handoko
0 photos
0 reviews
Kelezatan Kimchi Di Bandung Yang Bikin Ketagihan
Restoran Korea ini tidak bikin pusing soal harga. Harganya terbilang terjangkau dibanding restoran Korea lain. Pilihan menunya pun banyak, ada jajanan street food, makanan berat, hingga dessert bingsoo yang menggugah selera.
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Tempat Makan Enak di Bandung yang Wajib Kamu Coba
Di Bandung, ada restoran Korea yang punya spot OOTD cantik seolah-olah kamu sedang berada di Korea. Di Chingu, ada space area seperti kamu berada di little Seoul. Soal harga tidak perlu khawatir, harganya terjangkau dibanding restoran Korea pada umumnya. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Korea Halal yang Super Mantap di BandungPromo BUY 1 GET 1 di Bandung Buat BerbukaMau Makan Murah Tapi Enak A La Mahasiswa Bandung? Ini Tempatnya!

Featured in guidesSee all guides >

Bandung: Must-Try Dessert