Sign In

Chef Epi

45 Reviews
Ciumbuleuit100rb - 200rb
Hours 10:30 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Chef EpiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
39 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Makan Tanpa Piring di Bandung yang Bikin Mupeng
Seru nih makan seafood seperti udang, kepiting, hingga ikan bakar dengan penyajian yang dituang ke meja, sehingga kamu gak perlu sibuk dengan gadgetmu ketika kamu makan bersama keluarga. Kepiting dengan butter menjadi salah satu menu favorit di Chef Epi dengan kepiting yang berkualitas.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Pesta Pora Makan Kepiting Enak di Bandung
Makan malam dengan kepiting berukuran besar dengan daging yang melimpah bisa kamu nikmati di sini. Sebagai salah satu rekomendasi, kamu bisa nikmati menu butter crab yang disantap bersama dengan mantau goreng yang dapat kamu cocol dengan saus butter.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Kuliner Unik Buat Dikulik-kulik Pas Lagi Jalan ke Bandung
Makan kepiting tentu sudah biasa kamu lakukan, tapi bagaimana kalau makan kepiting langsung dari meja makan? Tentu makannya bisa makin kalap. Cobain sajian unik dan yang jadi favorit: butter crab. Kepitingnya dibumbui dengan beberappa potong bawang putih dan kaya rasa butter. Pas banget dimakan dengan mantau goreng buat cocolan ke sausnya.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Nikmati Pesta Seafood Paling Seru di 5 Restoran Bandung Ini
Tempat makan kepiting enak berikutnya ada di Jalan Ciumbuleuit, tepatnya di dalam Hotel Sheo. Restoran ini terkenal dengan sajian kepiting dan lobsternya dengan varian racikan bumbu yang berbeda. Nggak cuma itu, ada juga kepiting telurnya yang selalu bikin orang ketagihan.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Puaskan Perut di 7 Spot Seafood Mantap di Bandung
Berbicara soal kepiting, di Chef Epi yang berada di dalam Sheo Hotel di Jalan Ciumbuleuit akan dipuaskan dengan aneka kepiting Timika berukuran besar yang siap dimasak dengan rasa yang kamu suka. Kamu perlu coba pilihan masakan butter crab yang aroma dan cita rasanya enak sekali buat dicocol bersama mantau gorengnya.  

Featured in articlesSee all articles >

5 Tempat Makan Tanpa Piring di Bandung yang Bikin Mupeng5 Tempat Pesta Pora Makan Kepiting Enak di Bandung5 Kuliner Unik Buat Dikulik-kulik Pas Lagi Jalan ke Bandung

Featured in guidesSee all guides >