Sign In

Chagiya Korean Suki & BBQ

163 Reviews
Ir. Haji Juanda (Dago Bawah)Below 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Chagiya Korean Suki & BBQSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
233 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Restoran Korean BBQ Harga Hemat yang Lagi Hits di Bandung
Ingin foto-foto serasa kamu sedang berada di Seoul? Yuk, datang saja ke Chagiya. Selesai foto-foto kamu bisa langsung nikmati aneka sajian mulai dari Budae Jjigae, barbeque, hingga minuman semangka yang menyegarkan. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Spot Nongkrong di Bandung Buat yang Tergila-gila dengan Drama Korea
Kalau ingin cari suasana seperti sedang di jalanan Korea, kamu bisa datang ke Chagiya yang berlokasi di dekat Jalan Dago. Disini kamu bisa memesan jajanan atau samyang mie yang berjualan seperti di kios atau makan barbeque atau budae jjigae bersama keluarga. Tentunya sekalian bisa buat foto-foto kece.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Sajian Korean BBQ Enak Di Bandung Yang Wajib Kamu Coba
Begitu kamu datang kemari, kamu akan merasa seperti sedang berada di Korea lho. Desain tempat yang menawan membuat foto OOTD di sini menjadi spot yang terkenal. Untuk makanannya, tentu menu BBQ tidak boleh kamu lewatkan dan harganya terbilang cukup terjangkau untuk dinikmati bersama teman maupun keluarga.
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Spot Makan Malam Seru di Bandung
Makan makanan Korea di malam hari seperti daging bakar dengan bumbu khas Korea dapat membayar seluruh kelelahan aktivitas kamu. Lebih asik lagi bila harga yang ditawarkan oleh Chagiya ini terjangkau dari restoran Korea lain. 
herlina heydee
0 photos
0 reviews
seruu enakkk
makanan koreanya enak dan muraaaah plus bagus banget buat foto foto....porainya juga bikin kenyaang rekomend banget buat kalian yg cari suasana baru...

Featured in articlesSee all articles >

7 Restoran Korean BBQ Harga Hemat yang Lagi Hits di Bandung Spot Nongkrong di Bandung Buat yang Tergila-gila dengan Drama KoreaSajian Korean BBQ Enak Di Bandung Yang Wajib Kamu Coba

Featured in guidesSee all guides >

Bandung: Hot & Spicy