Sign In

Cavallino

6 Reviews
Dipati UkurBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of CavallinoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.7
3 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
9 Restoran Pizza Hits Di Bandung
Berlokasi di Dipati Ukur, restoran pizza ini mempunyai target pasar mahasiswa yang bertaburan di sekitar sini. Maka dari itu, harga yang ditawarkan cukup terjangkau dan ukuran pizza yang cukup besar. Ada banyak juga loh menu non-pizza disini seperti Indonesian Food dan berbagai cemilan siap menemani waktu nongkrong kalian.
David Handoko
0 photos
0 reviews
11 Kuliner Di Dipati Ukur Buat Makan Siang Kalian
Lagi bosen makan nasi? Ada cavallino Pizza kok. Pizza berkualitas dengan adonan roti yang padat dan kerenyahan yang pas ini tinggal kalian pilih topping sesuai selera kalian. Ada banyak pilihan menu lain selain pizza disini kok.
David Handoko
0 photos
0 reviews
9 Pengganti Kue Tart untuk Hari Special Kalian
Pizza?? Why not. Biar elit dan bule sedikit, kali kali merayakan ulang tahun pakai pizza mantep juga kali yah. Abis ditiup kan bisa kalian bagi rame rame langsung deh.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Restoran Pizza Enak Di Bandung Yang Wajib Kalian Coba!!
Kalo tempat yang satu ini letaknya ada di dipati ukur. Meskipun disini namanya cavallino pizza, tapi kalian bisa menemukan aneka makanan indonesa, dan berbagai cemilan juga disini. Disini tersedia colokan dan internet kencang buat kalian yang ingin nongkrong bareng temen temen kalian
Ihsan Luthfi
0 photos
0 reviews
Pizzanya lumayan, ukurannya gede, pelayanannya bagus, harga bersahabat

Featured in articlesSee all articles >

9 Restoran Pizza Hits Di Bandung11 Kuliner Di Dipati Ukur Buat Makan Siang Kalian9 Pengganti Kue Tart untuk Hari Special Kalian

Featured in guidesSee all guides >

Bandung: Pizzeria