Sign In

Cakrawala Sparkling Nature Restaurant

8 Reviews
CiumbuleuitBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Cakrawala Sparkling Nature RestaurantSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
8 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Santai dengan Suasana Alam Keren di Punclut
Cafe yang menyajikan suasana unik bakal membawamu serasa di lorong dengan suasana malam hari dengan taburan bintang. Nggak cuma itu, kamu juga bisa kongkow di teras dengan bean bag yang santai, hingga berada di atas kaca transparan yang cukup menguji adrenalin kamu. Ini seperti beef pepper hotplate jadi menu yang cocok sekali disantap di udara yang dingin dan rasanya yang gurih bikin kamu ketagihan.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Wisata Alam Punclut Paling Gokil Buat Long Weekend di Bandung
Restoran ini punya banyak banget keunikan yang siap bikin kamu tercengang. Dari pintu masuk kamu sudah dapat menemukan rumah kaca dengan berbagai warna yang lucu. Masuk ke dalam ada lorong bintang hingga lantai kaca transparan buat uji adrenalin kamu yang takut ketinggian. Penasaran mampir kemari?
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Wisata Kuliner dengan View Alam Paling Seru di Punclut Bandung
Ada restoran baru yang berlokasi di sebelah Dago Bakery, yaitu Cakrawala Resto. Melihat tampilannya, kamu akan langsung ingin segera foto-foto di banyak lokasi. Ada rumah kaca berwarna-warni, ada balkon yang cantik, dan view dengan latar tumbuhan. Serunya lagi, harga menunya gak selangit, cuma berkisar Rp 3 ribu-42 ribuan.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Spot Alam Super Keren Sambil Makan Enak di Punclut Bandung
Ini dia tempat wisata paling baru di Punclut yang hadir dengan desain super keren dan unik dengan pemandangan alam yang indah. Di sini kamu bakalan menemukan banyak spot foto OOTD yang pastinya bikin media sosialmu makin hits.

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Makan Santai dengan Suasana Alam Keren di Punclut5 Wisata Alam Punclut Paling Gokil Buat Long Weekend di Bandung5 Restoran Dengan View Alam Pegunungan di Bandung

Featured in guidesSee all guides >

Bandung: Insta-Worthy