Sign In

Cafe Burangrang

13 Reviews
Lembang100rb - 200rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Cafe BurangrangSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.8
4 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
Weekend Bebas Galau Kalau Mampir ke 7 Spot di Bandung Ini
Bila sudah ke cafe ini, kamu bakalan punya segudang tempat main di area yang berada di dalam Dusun Bambu ini. Mulai dari taman yang luas, danau, hingga arena fantasi labirin dan rabbit wonderland buat si kecil. Tentunya kamu bakalan puas bermain disini bukan. Pilihan makanannya yang beragam dan ada beberapa restoran serta foodcourt tidak bikin kamu bingung ingin makan apa.  
David Handoko
0 photos
0 reviews
Destinasi Menakjubkan di Lembang Yang Wajib Masuk Daftar Wisata Kamu
Kalau kamu sedang ke Dusun Bambu, ada salah satu cafe bernama Cafe Burangrang dengan konsep balkon ruang terbuka yang memiliki tempat duduk seperti bed yang ditudungi payung besar. Sofa ini enak sekali buat kita bersantai menikmati keindahan pemandangan Dusun Bambu yang asri sambil membaca buku kesukaan kamu.
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Spot Makan Seru Wajib Kunjung Saat Pelesir ke Bandung
Belum lengkap rasanya bila datang ke Bandung namun belum main ke wisata alamnya. Salah satu wisata alam yang asyik adalah di Dusun Bambu. Area wisata yang memadukan edukasi serta hamparan pemandangan alam yang nyaman ini juga punya beberapa restoran unik yang akan membuat wisata kamu di Bandung berkesan.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Tempat Wisata di Bandung yang Bikin Kamu Nggak Mau Pulang
Café yang berlokasi di dalam Dusun Bambu di mana kamu dapat sekaligus piknik di tempat wisata Dusun Bambu. Berjalan di tengah sawah, melewati hutan atau makan di pinggir danau, banyak sekali pilihan spotnya di sini, baik untuk foto-foto maupun menikmati kuliner.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Rekomendasi Tempat Wisata Seru di Lembang!
Di Burangrang Café, kamu bisa menyantap makanan sambil menikmati pemandangan sawah di alam terbuka, sampai fasilitas bus yang mngelilingi restoran. Suasana outdoor menyegarkan dan sofa-sofa besarnya bikin kita bisa bersantai sambil menikmati menu-menu yang disajikan.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Tempat Makan Paling Happening Selama 2016 Di Bandung
Untuk menemukan tempat makan ini, kamu mesti mengarah ke arah kawasan Lembang, tepatnya di Dusun Bambu. Hampir setiap hari, apalagi hari libur, tempat ini selalu penuh sesak. Tidak hanya bisa menikmati santapan lezat di saung-saungnya, kamu juga dapat berjalan tengah sawah, menyeberang menggunakan perahu, dan masih banyak keseruan yang bisa kamu lakukan di sini. Beberapa menu yang kami rekomendasikan adalah Nasi Ayam Bakar Betutu dan Nasi Timbel Burangrang. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Tempat Asyik Untuk Liburan Seru di Lembang
Jalan-jalan di hutan yang memiliki sawah dan banyak area unik lainnya di sekitar Lembang untuk kamu jelajahi memang seru . Bila lapar, isi perutmu di Cafe Burangrang yang memiliki segudang menu untuk kamu coba sambil duduk di area outdoor dengan sofa super nyaman. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Restoran Yang Cocok Untuk Pre Wed Di Bandung
Lagi cari spot asik buat foto foto? Mampir aja ke café burangrang yang berada di dalam dusun bambu. Disini banyak spot asik seperti sawah, hutan, dan danau dengan cottage yang bisa kita capai dengan menaiki perahu.
David Handoko
0 photos
0 reviews
9 Restoran Dengan Design Tempat Unik Di Bandung
Kalau disini, kalian bisa melihat danau dan pemandangan alam yang asri dari teras dan tiduran di sofa bulat besar seperti Café di Bali yang kece itu loh.
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Wisata Kuliner Lembang Hits Di Bandung
Makan yang berasa lagi di Potato Head Bali? Cobain Potato Head ala Bandung nih. Dengan pemandangan alam asri dan indah terhampar, paling asik sambil duduk di kursi sofa bulat besar yang super duper nyaman buat sambil baca buku kesukaan kalian.

Featured in articlesSee all articles >

Weekend Bebas Galau Kalau Mampir ke 7 Spot di Bandung IniDestinasi Menakjubkan di Lembang Yang Wajib Masuk Daftar Wisata Kamu8 Spot Makan Seru Wajib Kunjung Saat Pelesir ke Bandung

Featured in guidesSee all guides >