Sign In

Byron Selective

3 Reviews
RiauBelow 100rb
Hours 07:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Byron SelectiveSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
3 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Tempat Nongkrong Kece yang Jadi Sarang Anak Gaul Bandung
Restoran baru di Jalan Progo yang berada di sebelah Jonas Studio Foto di Jalan Banda ini kece sekali buat foto-foto lho. Desain yang serasa di garden dengan menu-menu lezat yang ditata cantik di atas piring membuat kamu makin semakin betah menghabiskan waktu di sini.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Restoran Keren Nuansa Alam yang Selalu Ramai di Bandung
Meski terkesan sangat elegan, cafe yang baru buka di Jalan Progo ini meskipun dari luarnya tampak seperti cafe kekinian yang elegan, namun begitu kamu masuk, kamu akan disuguhkan suasana serasa di taman dengan tanaman yang menghiasi area indoor cafe ini. Pilihan makanannya unik dan beragam yang bikin kamu ingin memesan berbagai menunya.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Restoran Baru di Bandung yang Lagi Hits Abis
Di Jalan Progo ada cafe baru, tepatnya di sebelah Studio Foto Jonas. Konsep yang ditawarkan di sini seperti berada di garden dengan aneka hidangan western yang enak-enak. Kalau kamu suka dengan cake, ada cake yang unik di Byron yaitu kue dengan rasa dessert lokal seperti putu dan es campur. Untuk harganya sekitaran Rp 100 ribuan per orangnya.

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Seru Buat Nongkrong Malam di Bandung6 Tempat Nongkrong Kece yang Jadi Sarang Anak Gaul Bandung5 Restoran Keren Nuansa Alam yang Selalu Ramai di Bandung

Featured in guidesSee all guides >

Bandung: New RestaurantsBandung: Insta-Worthy