Sign In

Burgundy Dine & Wine

16 Reviews
Lembang100rb - 200rb
Hours 11:00 - 00:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Burgundy Dine & WineSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.4
10 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Cafe Romantis Buat Kencan di Bandung
Di daerah Maribaya ada sebuah cafe yang cukup terkenal akan cafe dengan suasana yang romantis banget buat dinner. Berada di pegunungan dengan udara yang sejuk dan suasana alam yang asri akan menjadi pengalaman dinner yang menyenangkan. Paduan steak dan wine menjadi menu wajib kalau kamu datang kemari. Koleksi wine yang cukup lengkap di sini sudah dikenal banyak orang penyuka wine di Bandung. Tidak cuma itu, kamu juga bisa merasakan sensasi kelezatan grilled norwegian salmon, apple strudele, chicken quesadillas, dan beberapa menu minuman yang umum juga ada seperti burgundy tea, dan lain-lain.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Cafe Romantis yang Bikin Kamu Nggak Bakal Melupakan Bandung
Ingin makan dengan suasana yang tenang dan udara yang sejuk? Burgundy Wine And Dine yang berada di Maribaya bisa jadi salah satu pilihan terbaikmu. Serasa berada di rumah dengan pepohonan di sekitar yang sejuk cocok buat menyantap steak lezat dan koleksi wine yang beragam sekali di Burgundy Wine And Dine.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Restoran Keren yang Menyatu Dengan Alam di Bandung
Mau makan steak mewah dan berkualitas namun bosan makan di cafe yang modern? Langsung aja datang ke Burgundy yang berlokasi di Maribaya. Cafe dengan view taman plus restoran dengan konsep kayu ini siap menyajikan berbagai pilihan menu steak, plus aneka menu western lainnya. Mau lebih spesial lagi? Tinggal pesan wine favorit.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Weekend Bakal Seru Kalau Meluncur ke 7 Spot Keren di Lembang Ini!
Ingin makan malam romantis di Bandung dengan suasana alam? Mampir deh ke Burgundy, karena di sana suasananya seperti di rumah dengan halaman pemandangan alam yang luas. Berbicara makanannya, steak dan koleksi wine yang ada bakal bikin kamu memberi kejutan rasa setelah kamu mencicipinya. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Spot Kuliner Tersembunyi di Bandung yang Super Keren
Ingin makan malam mewah di tempat yang romantis dan elegan? Yuk datang saja ke Burgundy Wine And Dine yang siap memanjakan lidah kamu dengan steak premium sambil ditemani wine yang koleksinya terkenal cukup lengkap di Bandung. Suasana alam yang sejuk semakin bikin kamu santai ketika makan disini. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Restoran Romantis di Bandung yang Bikin Cinta Makin Lengket
Sesi ngobrol dan dinner romantis di Burgundy Wine And Dine bakal bikin kamu betah berduaan berlama-lama. Biar nggak garing, jangan lupa pesan steak enak dan pilihan wine yang cukup lengkap. Pas banget buat merayakan jadian atau kencan akhir pekan. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Spot di Bandung yang Cocok Jadi Tempat Perayaan Momen Spesial
Ingin merayakan dengan steak dan wine? Burgundy adalah pilihan yang tepat. Dengan koleksi wine yang cukup lengkap, kamu pun bisa memadukannya dengan steak berkualitas tinggi. Sempurna.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Spot Romantis yang Bakal Bikin Pacarmu Makin Jatuh Cinta
Berlokasi di Maribaya, restoran ini mempunyai suasana homey dengan pemandangan perbukitan Lembang yang masih penuh dengan pepohonan. Soal menu, sajian steak mewah dan wine akan bikin malammu makin sempurna di Burgundy Wine and Dine. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Promo Berbuka Puasa di Bandung Akhir Pekan Ini
Ingin makan malam di tempat romantis bersama orang kesayangan kamu? Burgundy Wine & Dine bisa menjadi salah satu opsi makan malam kamu. Steak dengan daging premium siap memuaskan indera pengecapmu yang diolah dengan bumbu enak dan teknik yang handal. Belum lagi selama bulan ramadhan ini ada promo fasting fiesta biar kamu makin hemat. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Cafe Romantis Buat Kencan di Bandung5 Restoran yang Biasa Jadi Spot Pre-Wedding di Bandung5 Cafe Romantis yang Bikin Kamu Nggak Bakal Melupakan Bandung

Featured in guidesSee all guides >

Bandung: Lembang Hang OutBandung: So Classy Bandung: Restoran Romantis