Sign In

Braga Art Cafe

14 Reviews
BragaBelow 100rb
Hours 11:00 - 00:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Braga Art CafeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
13 ratings
Bambang Surya
0 photos
0 reviews
lunchy jadoel
lunchy disini suasana nya bikin nyaman,buat yg doyan suasana jaman jadul pas bgt nih buat nongki disini,rekomen deh buat yg doyan nongki...
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Makanan Dengan Lelehan Keju yang Bisa Bikin Kamu Ikutan Meleleh di Bandung
Nongkrong di sini itu betah banget. Selain karena suasananya yang nyaman, Braga Art Cafe juga punya menu dengan harga yang bersahabat dengan kantong. Selain itu, Chicken Parmigiana dengan lelehan keju diatasnya... dijamin gak bisa nolak kalo emang menu ini ada di depan mata. Langsung lahaaaaap!
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Sehari Bernostalgia di Braga, Pusatnya Makanan Sedari Jaman Belanda
Ah, hampir lupa. Untuk makan malam yang lebih romantis, kamu juga bisa mengunjungi Braga Art Cafe. Restoran yang satu ini juga mengusung gaya art deco yang klasik. Di sini kamu bisa pesan kupat tahu yang super enak itu. Lucu juga kan, dinner makan kupat tahu dengan nuansa Eropa di tengah-tengah Jalan Braga.
Deriyan Yullesmana
0 photos
0 reviews
7 Kafe di Braga yang Kualitasnya Berasa
Tempat ini masih segar karena baru didirikan. Dibuat dua lantai, Braga Art Cafe yang didominasi oleh warna cokelat dari kayu-kayu berukir layak kamu datangi. Lantai satu dikonsep indoor, lantai dua dikonsep semi-outdoor dengan balkon dan kursi-kursi panjang buat pengunjung yang datang secara rombongan. Hindari untuk berhenti menilai Braga Art Cafe di tampilannya saja. Kita bakal ngira ini kafe yang berpotensi untuk membangkrutkan kita. Padahal, enggak sama sekali! Harga-harga yang mereka kasih masih terbilang wajar, meskipun menu Indonesia dan Western nya enak banget.

Featured in articlesSee all articles >

Makanan Dengan Lelehan Keju yang Bisa Bikin Kamu Ikutan Meleleh di BandungSehari Bernostalgia di Braga, Pusatnya Makanan Sedari Jaman Belanda7 Kafe di Braga yang Kualitasnya Berasa

Featured in guidesSee all guides >

Bandung: Braga Culinary Bandung: Restoran PopulerBandung: Coffee Shop