Sign In

Born Ga

11 Reviews
Pasir Kaliki100rb - 200rb
Hours 11:30 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Born GaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
9 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
Kemewahan Rasa di 6 Spot Elegan di Bandung
Bagi penikmat menu makanan Korea, Born Ga adalah pilihan yang tepat untuk kamu makan Korea dengan mewah. Semua detail hidangan di sini mulai dari banchan, daging panggang, Woo Samgyup, Samgyeopsa, Naengmyeon, dan menu-menu lezat lainnya.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Sulit Berpaling dari 7 Korean BBQ Enak di Bandung Ini
Ini dia restoran Korea kualitas premium di Bandung yang mesti didatangi. Selain mengedepankan pelayanan, kualitas bahan dan dagingnya benar-benar bisa bikin pelanggan puas. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Spot di Bandung yang Cocok Jadi Tempat Perayaan Momen Spesial
Kali ini dari restoran Korea, Born Ga, yang merupakan restoran Korea mewah di Bandung dengan ruangan yang unik dan suasana yang nyaman. Lokasinya pun cukup strategis, yaiti ada di Jalan Rajiman. Sajian menu Korea dengan rasa autentik yang sering kamu tonton di drama Korea bisa kamu coba di sini.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Spot Nongkrong di Bandung Buat yang Tergila-gila dengan Drama Korea
Buat kamu yang ingin makan makanan Korea dengan suasana lebih elegan, datang ke Bornga. Untuk kualitas rasa makanannya, dijamin tidak mengecewakan. Meski harganya relatif lumayan mahal, pastinya sesuai dengan rasanya yang enak. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Restoran Korea Lezat Untuk Seru-Seruan di Bandung
Ingin makan Korea dengan rasa yang wah dan tempat yang modern? Datang saja yuk ke Bornga yang berada di Jl. Rajiman. Disini kamu dapat menemukan sajian Korea mewah dengan pelayanan yang ramah dan cekatan. Memang harganya lebih mahal dibanding restoran Korea lain namun soal rasa, Bornga jarang membuat pengunjung kecewa setelah bersantap disini. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Restoran Korea Asik Buat BBQ Di Bandung
Bisa dibilang ini adalah restoran Korea yang cukup elit. Namun kualitas memang tidak mengecewakan karena bahan yang dipakai akan memanjakan lidah kalian dengan kenikmatannya loh.
Kaman Tjahjadi
0 photos
0 reviews
must try ........ excellent...... dont miss it...

Featured in articlesSee all articles >

Kemewahan Rasa di 6 Spot Elegan di Bandung5 Tempat Menyantap Mie Korea di Bandung Sulit Berpaling dari 7 Korean BBQ Enak di Bandung Ini

Featured in guidesSee all guides >