Sign In

Bilbao Brasserie

20 Reviews
Riau100rb - 200rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bilbao BrasserieSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
11 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Tempat Asyik dan Instagenik Paling Favorit di Bandung
Cafe dengan desain elegan yang didominasi warna putih bakalan bikin feed kamu bagus. Cafe keren ini tidak hanya sekedar tempatnya yang cantik, namun juga dari soal makanan memiliki banyak menu yang lezat seperti menu unggulan steak dengan keju melted yang disiram diatas steaknya. paduan aroma steak dan keju sudah gak bisa kamu tolak lagi untuk kamu coba.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Keren Buat Sarapan Pagi di Bandung
Bilbao yang berlokasi di Jalan Cimanuk ini mempunyai desain tempat yang elegan ini juga memiliki menu sarapan pagi yang nggak kalah menarik dengan menu steak yang biasa kamu santap di malam harinya lho. Ada juga sajian all u can eat untuk sarapan cantik di sini dengan harga yang cukup terjangkau.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Makan Murah "Rahasia" Ala Cafe Mewah di Bandung
Cafe dengan desain yang begitu elegan ini banyak bikin orang khawatir kalau mau datang. Tapi tenang saja, buat menu breakfast, tersedia all u can eat breakfast dengan harga 59 ribu saja lho! Bisa dong buat foto-foto cantik sambil menikmati santapan pagi spesial yang mengenyangkan.
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Kuliner Keju di Bandung yang Ramai Diserbu Anak Zaman Now
Makan steak di Bilbao Brasserie tidak hanya sekedar makan steak seperti pada umumnya saja. Di sini kamu bisa memesan tambahan ekstra keju raclete yang kini sedang booming itu. Sebongkah keju besar akan dibawa oleh koki ke hadapanmu dan diiris menggunakan pisau dan ditaruh di atas steak.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Menu Berlumur Keju di Bandung yang Selalu Bikin Ngiler
Mau cari tempat dinner dengan menu steak premium? Bilbao Brasserie dengan tempatnya yang instagenic tentu bisa jadi pilihan. Kalau kamu ke sini kamu perlu mencoba untuk tambah ekstra raclete cheese yang happening itu lho. Nanti keju meleleh akan ditambahkan langsung di atas steak yang sudah tersaji di meja. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Tempat di Bandung yang Pas Buat Kamu Yang Doyan Ngerumpi
Ingin nongkrong tapi perut juga sedang lapar? Datang saja ke Bilbao Brasserie di Jalan Progo dan kamu dapat menemukan sebuah cafe keren dengan desain elegan yang menyajikan aneka menu steak lezat yang salah satu unggulannya adalah steak dengan raclete cheese yang melted.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Makan Di Sini Bikin Kamu Jadi Lebih Hits di Media Sosial
Kafe dengan suasana elegan dan romantis ini bisa bikin feed Instagram mu bakal makin keren. Nggak cuma itu, makanannya juga bakal membuatmu makin betah berlama-lama di sini. Wajib coba menu unik yang hits yaitu steak dengan extra topping raclette cheese yang langsung disajikan di atas steak. Kebayang rasanya senikmat apa coba. 

Featured in articlesSee all articles >

6 Tempat Asyik dan Instagenik Paling Favorit di Bandung 5 Tempat Keren Buat Sarapan Pagi di Bandung 5 Tempat Makan Murah "Rahasia" Ala Cafe Mewah di Bandung

Featured in guidesSee all guides >