Sign In

Belle Vue

15 Reviews
Setiabudi200rb - 300rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Belle VueSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.7
3 ratings
Ria Isnaeni
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 10 Resto Romantis Untuk Ngedate di Bandung
Restoran megah yang ada di Bandung ini akan menyulap mu menjadi Raja dan Ratu. Suasana yang kental sekali dengan budaya Eropa, dengan interior yang mewah dan manis, pasti akan membuat mu lupa kalau kamu lagi di Bandung. Di resto ini, kamu dapat menikmati pemandangan sunset yang indah! Jangan lupa mampir ke area Chapel of The Angles, bagian outdoor dari Belle Vue yang akan menjadikan malam spesial mu semakin tidak terlupakan!
David Handoko
0 photos
0 reviews
Tempat Wisata di Bandung yang Bikin Kamu Nggak Mau Pulang
Belle Vue berada di dalam Hotel GH. Universal, hotel dengan design Reinassance super kece yang seringkali disangka sedang berada di Eropa bila kamu foto disini.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Makanan Yang Patut Dicoba di 8 Restoran Hotel di Bandung
Kalau sedang ingin main kesini, hampir sebagian besar tujuannya tentu karena ingin berfoto di bangunan dengan design Eropa yang keren. Namun sajian dari restoran seperti Belle Vue juga tidak kalah enak untuk kamu cicipi. Mulai dari kue hingga makanan berat yang dimasak oleh koki handal disini.
Bogie Goodlife
0 photos
0 reviews
Nice setup for fine dining...the food was good, but just grilled fillet of beef was a bit loud, but the order with medium well, eventually replaced with new ones also remain somewhat hard and eventually did not devour..
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Restoran Yang Cocok Untuk Pre Wed Di Bandung
Bangunan yang seperti di Eropa kuno dengan design reinasance dengan ukiran bangunan dan ornament yang membawa kita hanyut dalam suasana. Buat foto foto pre wed? ga usah ditanya lagi, emang spot ini udah jadi langganan baik pre wed hingga sweet seventeen deh.
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 All U Can Eat Yang Menggiurkan Banget Di Bandung
Suasana lokasi yang keren abis dengan pemandangan bangunan Reinassance dan udara sejuk Lembang jadi salah satu nilai tambah all u can eat disini. Apalagi kalau makan di lantai atas di malam hari bisa juga melihat view yang indah sambil menyantap berbagai pilihan hidangan menggugah selera.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Yuk Nge-Bir di 7 Bar & Restoran di Bandung
Terletak di sebuah hotel yang terkenal di Bandung, G.H Universal, sebuah restoran bernama Belle Vue juga punya berbagai sajian menu yang bisa menemani kamu nge-bir. Tempatnya itu instagenic banget. Cocok buat ngumpul bareng temen-temen kamu Qravers.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Tempat Romantis Yang Banyak Menghasilkan Pasangan Baru
Pernah ga sih kalian punya mimpi mengalami momen romantis di Chapel indah yang tinggi? Nah, kesempatan kalian buat bikin mimpi doi jadi nyata yaitu di tempat ini. Chapel Romantis dengan suasana yang so sweet abis bakalan bikin doi seneng banget deh.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Bandung: 7 Restoran Buat Pacaran
See? Fotonya aja udah ngasih liat betapa cantiknya pemandangan yang bisa kamu nikmati di Belle Vue G.H Universal Hotel. Ternyata bukan hotelnya aja yang booming dari sejak pertama kali buka, tapi restorannya gak mau kalah populer. Kamu bakal dapet pengalaman baru nih kalo makan di sini bareng sama pacar. Romantis abis.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Spot buat Ngelamar Pasangan Kamu di Bandung
Yang pertama, jelas, Belle Vue. Restoran yang satu ini emang punya desain interior yang classy banget. Selain itu, Belle Vue juga menawarkan pemandangan Bandung dari ketinggian, dan kalo malem kamu akan disuguhi citylight yang indah banget. Kebayang dong betapa romantisnya dinner dan ngelamar pasangan kamu di sini?

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Elegan dengan View Cantik Kota Bandung 8 Restoran Fine Dining yang Wajib Dicoba di Bandung5 Rooftop Bar dengan Pemandangan Terbaik di Bandung

Featured in guidesSee all guides >

Bandung: Restoran Romantis