Sign In

Bellamie Boulangerie

175 Reviews
RiauBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bellamie BoulangerieSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
310 ratings
Teddy Hatadjie
0 photos
0 reviews
A must visit restaurant in Bandung
The BEST BANGET soal rasa makanan & konsisten, ALWAYS revisit dan favorit keluarga. Penjaga parkir & valet pun sigap. Pastry nya enak-enak. Enak untuk setiap waktu breakfast, lunch, & dinner. Suka banget dengan konsep baru restorannya, diperluas lantai bawahnya, dan area non smoking diperbanyak, jadi bisa bawa anak - anak. Semoga sukses & semakin berkembang selalu.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Toko Roti di Bandung yang Enaknya Setengah Mati
Berada di Jalan Cihapit, bakery ini cukup mudah ditemukan dan lokasinya berada di pusat kota. Aneka roti dengan inovasi yang unik seperti croissant dengan infused jam unik untuk kamu coba. Area dine in di lantai 2 nya pun nggak kalah nyaman dengan sofa dan ruangan ber-AC untuk ngerumpi bareng sobatmu.
Akmalia Rizqita
0 photos
0 reviews
menu beragam, tapi rasa makanan tidak sehebat nama menunya. restauran penuh tapi hospitalitynya biasa saja
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Cozy di Bandung Buat Duduk Santai Sambil Selasaikan Deadline
Selanjutnya ada tempat yang biasanya ramai diserbu ibu-ibu yang baru selesai mengantar anak sekolah atau mau arisan. Suasana beda juga bisa kamu temukan saat naik ke lantai dua yang desainnya terlihat unik. Buat teman nongkrong, pesan sandwich dan aneka ragam kue lainnya.
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Spot Menikmati Santai Pagi yang Asyik di Bandung
Meskipun restoran ini tidak besar, namun ambience dan kenyamanan dari restoran ini nggak kalah asyik dengan cafe-cafe lain lho. Sajian kue hingga sandwich dengan fresh juice siap mengisi perut kamu yang kosong.

Featured in articlesSee all articles >

6 Spot Keren Buat Nongkrong di Bandung5 Toko Roti di Bandung yang Enaknya Setengah Mati5 Tempat Cozy di Bandung Buat Duduk Santai Sambil Selasaikan Deadline

Featured in guidesSee all guides >

Bandung: Strolling in RiauBandung: Must-Try Dessert