Sign In

Bakso So'un & Mie Ayam Lodaya

14 Reviews
Asia AfrikaBelow 100rb
Hours 11:00 - 21:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bakso So'un & Mie Ayam LodayaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
8 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Bakso Paling Gokil Enaknya di Bandung
Saking populer dan mantap rasanya, kedai bakso di Jalan Veteran ini selalu penuh dipadati pengunjung. Kamu bsa mendapatkan semangkuk kelezatan bakso dengan modal cuma Rp 21 ribu. Seporsinya sudah berisi soun, bakso urat, tahu, dan lainnya. Yang terkenal dari Bakso Lodaya selain karena ada tambahan side dish kriuk seperti mie goreng juga menjadi menu wajib orang-orang yang datang kemari.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Kedai Bakso Super Enak yang Pedasnya Nggak Nahan di Bandung
Buat kenikmatan bakso lainnya, Mie Bakso Soun Lodaya bisa jadi destinasinya. Penasaran dimana keunikannya? Jangan lupa untuk memesan kriuk alias mie goreng renyah. Kenikmatan bakso di sini juga ditambah tahu bakso juga tetelan dan sayuran rebus yang siap bikin kalap.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Mie Ayam Favorit yang Mesti Jadi Target Utama Pas Liburan ke Bandung
Pilihan gerai bakmi lain yang juga jadi favoritnya orang Bandung ada di tempat ini. Seporsi bakmi ayamnya disajikan dengan keripik kriuk-kriuk yang siap memuaskan selera. Mau lebih puas? Pastikan kamu juga cobain bakso dan bakso sounnya yang katanya jadi favoritnya menu di sini.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Berburu 5 Kedai Bakso Super Nikmat di Bandung
Yang nggak kalah tenar adalah bakso soun lodaya berada di Jalan Veteran menuju belokan Van Deventer. Nggak cuma dengan terkenal baksonya yang isiannya cukup melimpah mulai dari a tahu, bakso, soun, dan tetelan sebagai pelengkapnya. Ada juga isian lain seperti semur ceker, pangsit goreng, dan mie goreng. Kalau kamu masih juga belum kenyang, ada mie ayam nikmat yang siap memuaskan selera.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Mie Ayam Kaki Lima di Bandung yang Bikin Orang Rela Capek Antre
Kamu mungkin sudah sering mendengar kedai mie bakso soun dan mie Lodaya yang berada di Jalan Veteran. Mie ayam disajikan dengan racikan bumbu nikmat dengan topping kriuk renyah.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Spot Bakso yang Selalu Laku Keras di Bandung
Tempat ini selalu mencuri perhatian karena penuhnya pembeli yang antre. Rupanya, selain bakso dan mie ayam yang jadi favorir, ada pula camilan bernama kriuk alias mie goreng renyah. Tak hanya di situ saja, sambal merah di sini super pedas, cocok buat kamu para pencinta pedas. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Kuliner di Bandung yang Pedasnya Paling Gahar
Makan mie ayam sore hari asyik juga. Apalagi di Mie Soun Lodaya yang rasanya enak. Kalau kamu suka pedas, tinggal tambahkan saja sambal merah yang dari aromanya saja sudah pedas menyengat hidung. Biar makin seru pesan juga mie goreng kriuk yang khas. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Bakso Paling Gokil Enaknya di Bandung5 Kedai Bakso Super Enak yang Pedasnya Nggak Nahan di Bandung5 Mie Ayam Favorit yang Mesti Jadi Target Utama Pas Liburan ke Bandung

Featured in guidesSee all guides >

Bandung: Must-Try Bakso