Sign In

Baso Arief

27 Reviews
Ir. Haji Juanda (Dago Bawah)Below 100rb
Hours 09:00 - 17:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Baso AriefSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
40 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
Ngiler Berat Kalau Ketemu 7 Bakso Legendaris Bandung Ini!
Buat kamu yang sudah lama jajan bakso di Bakso Arif, tentu kamu sudah tahu kalau bakso ini berjualan dari gerobak kaki lima dan beberapa kali pindah lokasi hingga mempunyai tempat dan ramai banget seperti sekarang. Bakso goreng keju menjadi menu andalan yang diburu semua orang ketika kemari. Harga baksonya 2 ribuan per butir nya cukup buat kamu kalap makan bakso di sini.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Bakso Paling Gokil Enaknya di Bandung
Bakso hits di kalangan anak muda ini memang memiliki keunikan tersendiri. Bakso goreng berisi keju ini seakan jadi rebutan pengunjung. Soal harga, bakso goreng super mantap ini cuma Rp 2 ribuan saja per butirnya. Bakso gorengnya renyah dan gurih dengan potongan keju di tengahnya enak disantap dengan kecap manis atau sambil direndam dengan kuah bakso.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Kedai Bakso Super Enak yang Pedasnya Nggak Nahan di Bandung
Ragam jenis bakso mulai dari bakso keju, bakso urat, bakso rica, bakso jamur, hingga bakso goreng menjadi menu paling laris dan wajib kamu coba kalau datang kemari. Kerenyahan bakso goreng juga makin komplet dengan sepotong keju sebagai isinya. Tapi berhubung banyak pelanggannya, harap sabar antre ya kalau ke sini!
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Menu Keju Murah Meriah Kesukaan Warga Bandung
Kalau mampir ke sini, kamu bakal merasakan nikmatnya bakso goreng keju. Kerenyahan bakso ini bisa dinikmati dengan berbagai sajian menu lain yang tak kalah lezat, seperti bakso keju, bakso rica, juga bakso polos.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Kaki Lima Favorit dengan Antrean Membludak di Bandung
Gerai bakso ini punya banyak pilihan menu bakso. Salah satu yang jadi favorit adalah bakso goreng kejunya yang gak ada lawan. Ada juga bakso kuahnya, seperti bakso jamur, bakso keju, bakso rica, dan lainnya.

Featured in articlesSee all articles >

Ngiler Berat Kalau Ketemu 7 Bakso Legendaris Bandung Ini! 5 Bakso Paling Gokil Enaknya di Bandung5 Kedai Bakso Super Enak yang Pedasnya Nggak Nahan di Bandung

Featured in guidesSee all guides >

Bandung: Restoran PopulerBandung: Must-Try Bakso