Sign In

Bakmie Menara

6 Reviews
MargaasihBelow 100rb
Hours 09:00 - 17:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bakmie MenaraSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
20 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
Wajib Mampir ke 6 Spot Kuliner Enak Ini Pas Lagi di Kopo Bandung
Pencinta bakmie bakal dimanjakan dengan kelezatan dari bakmie yang satu ini. Berada di Taman Kopo Indah, restoran sederhana ini menawarkan kelezatan bakmie dengan topping daging cincang melimpah.
Joshua Michael
0 photos
0 reviews
The place is getting better and cleaner now, consistent taste and still at a reasonable price too. The service is good enough, did not have to wait long for the meal to be served.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Tempat Makan Enak di Taman Kopo Yang Harus Kamu Coba
Bakmie yang selalu ramai diserbu sejak pagi hari. Tekstur mie yang cocok di mulut menjadi keunggulan restoran ini selain porsinya juga yang mengenyangkan. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Awas Ngiler Cium Aroma Bakmie di Bandung Ini!
Salah satu mie terkenal di wilayah Taman Kopo Indah inipun selalu ramai oleh pengunjung. Letaknya memang cukup jauh, yaitu berada di Taman Kopo Indah 3. Walaupun begitu, perjalanan ke sana akan terbayarkan oleh kenikmatan semangkuk bakmie disini. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Bakmie Babi Enak Di Bandung Yang Wajib Kalian Coba
Satu lagi Bakmie nikmat yang berada di TKI. Citarasa bakmie disini juga punya keunikan tersendiri dengan porsi yang cukup mengenyangkan. Lokasinya berada di Jl. Taman Kopo Indah 3 Blok F no. 22, Bandung.

Featured in articlesSee all articles >

Wajib Mampir ke 6 Spot Kuliner Enak Ini Pas Lagi di Kopo Bandung Tempat Makan Enak di Taman Kopo Yang Harus Kamu CobaAwas Ngiler Cium Aroma Bakmie di Bandung Ini!

Featured in guidesSee all guides >