Sign In

Baker Street

44 Reviews
Bandung Wetan100rb - 200rb
Hours 07:00 - 21:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Baker StreetSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
30 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Toko Roti di Bandung yang Enaknya Setengah Mati
Suasana sekitar yang cukup tenang dan atmosfer di dalam cafe yang tenang dan nyaman membuat banyak orang betah buat nongkrong di sini. Pilihan roti gandum, charcoal, hingga aneka cake bakal jadi santapan lezat buat brunch, atau sesi santai di siang, sore, dan malam hari. Untuk roti nya fresh from the oven setiap harinya lho, jadi begitu terasa kesegaran dari roti yang kamu beli di sini.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Minuman Kekinian di Bandung yang Paling Ampuh Jadi Mood Booster
Kamu cari minuman kekinian es kopi susu yang mulai menjamur di Bandung? Langsung saja datang ke Baker Street dan nikmati kopi susu dengan sensasi pahit legit yang pas.
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Spot Menikmati Santai Pagi yang Asyik di Bandung
Sambut pagi dengan menikmati aroma panggang roti di sini. Dibuat fresh setiap harinya, varian roti di sini memang jadi favorit banyak orang. Tempatnya yang sejuk dengan dikelilingi pepohonan rindang bakal bikin kamu betah berlama-lama. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Makanan yang Lagi Ngetren Banget di Bandung
Kopi susu yang tren di Jakarta pun kini juga sudah merambah ke Bandung. Banyak sekali online shop yang menjual kopi susu kekinian. Salah satu toko yang bisa kamu datangi langsung adalah di Baker Street. Kopi susu dengan cita rasa yang light dan menyegarkan cocok untuk menghilangkan dahaga siang hari. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Bakery Hits Bandung Favoritnya Orang-Orang Jakarta
Aroma roti yang sedang dibuat setiap paginya di Baker Street bikin kamu gak kuat bila tidak mampir kemari dahulu. Roti yang diolah dengan baik dan didominasi dengan wheat bread dan charcoal bread yang sehat untuk tubuh.  

Featured in articlesSee all articles >

5 Toko Roti di Bandung yang Enaknya Setengah Mati5 Es Kopi Susu yang Lagi Trending di Kalangan Anak Gaul Bandung5 Ide Hampers Unik Buat Natal dan Tahun Baru di Bandung

Featured in guidesSee all guides >

Bandung: Cemal - Cemil