Sign In

Bahtera Resto

13 Reviews
Ciwidey100rb - 200rb
Hours 07:00 - 18:30Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bahtera RestoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
15 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Restoran Instagramable Paling Favorit di Bandung
Pengalaman makan di tempat yang satu ini bisa jadi salah satu yang pengalaman paling berkesan. Di sini kamu bisa merasakan sensasi makan di atas sebuah kapal seperti bahtera besar dengan pemandangan kebun teh yang luas. Untuk makanannya, kamu bisa menikmati sandwich, juga rice curry.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat View Alam di Bandung yang Pas Buat Menenangkan Pikiran
Berlokasi di daerah Ciwidey, restoran ini punya konsep yang unik karena berbentuk seperti bahtera besar dimana kamu bisa makan di atas kapal besar itu dengan pemandangan kebun teh yang indah. Pasti bakalan jadi pengalaman yang berkesan.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Tempat Super Hits yang Jadi Markasnya Anak Gaul Bandung
Pernah merasakan makan di bahtera kapal? Nggak perlu jauh-jauh berlayarl Datang saja ke Ciwidey, dimana ada sebuah restoran yang memiliki konsep sebuah bahtera besar dan kamu bisa makan di atas bahtera tersebut. Berfoto ria di sini tentu akan jadi momen langka buat kamu. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Spot Alam Keren Sambil Makan Kenyang di Bandung
Kerennya memang nggak ada lawan. Restoran ini yang dengan bentuk bahtera kapal ini menawarkan sensasi makan ala di film Titanic. Pastikan siapkan penampilan terbaik untuk bisa foto-foto keren dengan latar keren yang bikin kamu makin hits. 
Jessica Stela
0 photos
0 reviews
David Handoko
0 photos
0 reviews
Tempat Wisata di Bandung yang Bikin Kamu Nggak Mau Pulang
Berlokasi di Ciwidey, kamu bisa makan di atas sebuah bahtera kapal besar sambil menikmati pemandangan kebun teh yang luas dan tentunya udara yang menyegarkan.
Ina Januar
0 photos
0 reviews
KEREN BANGET
Makan di resto di suguhkan pemandangan yg luar biasa keren, makanan yg enak dengan harga yg terjangkau...dan bisa langsung melanjutkan wisata ke situ patenggang dengan menggunakan perahu :)
David Handoko
0 photos
0 reviews
9 Tempat Wisata Asik Buat Liburan Di Bandung
Restoran super jumbo yang berada di sebuah kapal besar di pegunungan ini super… superr… supeerrrr keren. Kece banget ide dan design yang wah ini.
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Restoran Yang Cocok Untuk Pre Wed Di Bandung
Mau foto kalian berkesan dan unik? Cobain deh foto di Bahtera. Iyah, diatas bahtera yang besar ini. Bakalan jadi momen ala ala titanic bisa juga kan asal jangan kepeleset aja, nanti jadi super horror :D.
David Handoko
0 photos
0 reviews
9 Restoran Dengan Design Tempat Unik Di Bandung
Sebuah café yang super keren abis ini yang menawarkan sensasi makan di kapal besar…. Iyah beneran kapal besar yang bikin kita berdecak kagum. Lokasi nya ada di Ciwidey yang anti mainstream dari Lembang yang udah penuh sesak.

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran yang Biasa Jadi Spot Pre-Wedding di Bandung5 Restoran Instagramable Paling Favorit di Bandung 5 Tempat View Alam di Bandung yang Pas Buat Menenangkan Pikiran

Featured in guidesSee all guides >