Sign In

Badung Cafe & Resto

25 Reviews
Pasir Kaliki100rb - 200rb
Hours 11:00 - 01:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Badung Cafe & RestoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
12 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Bar Paling Seru Buat Chill Out di Bandung
Berada di Jalan Pajajaran, tempat ini bisa jadi pilihan buat kamu yang menyukai tempat dengan suguhan musik plus wine spesial. Areanya pun tampil dengan model gazebo yang semi indoor.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Spot Nongkrong Santai Sambil Ngebir di Bandung
Ingin suasana semi outdoor namun tetap menghadirkan dengan alunan musik yang gokil di tengah kota? Kamu perlu coba mengunjungi Badung Cafe yang di malam hari ramai dikunjungi anak muda untuk kongkow melepas penat seharian bekerja.
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Lounge Seru Buat Habiskan Malam Panjang di Bandung
Di Jalan Pajajaran kamu dapat menemukan sebuah kafe dengan desain yang unik dengan dominasi ornamen kayu. Malam hari di meja semi outdoor sambil minum cocktails dan mendengarkan musik seru bikin stres akan pekerjaanmu hilang kalau sudah ke Badung Cafe. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Lokasi Nightlife di Bandung yang Harus Kamu Coba
Cafe ini memiliki area semi outdoor yang cukup luas. Cafe bernuansa alam dengan dekorasi kayu terlihat di hampir semua sudut ruangan ini. DJ pun siap memainkan musik favorit kamu untuk menemani segelas red wine dengan cemilan seperti tahu goreng yang pas untuk melewati malam hari bersama teman party kamu.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Lewati Malammu di Bandung yang Dingin dengan Bir Dingin
Badung juga asyik. Kamu bisa ke sini bareng temen-temen ataupun sendiri. Terus kalo malem minggu suka ada acara juga. Istimewanya tempat ini, kalo kamu dateng sendiri kamu bisa duduk di meja bar yang terbuat dari kayu jati belanda yang anggun itu. Terus, di sini ada kolam yang bisa bikin adem pikiran dengan adanya suara gemercik air.

Featured in articlesSee all articles >

5 Bar Paling Seru Buat Chill Out di Bandung5 Spot Nongkrong Santai Sambil Ngebir di Bandung6 Lounge Seru Buat Habiskan Malam Panjang di Bandung

Featured in guidesSee all guides >