Sign In

Backyard Kitchen

6 Reviews
Lembang100rb - 200rb
Hours 09:00 - 21:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Backyard KitchenSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
21 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Tempat Asyik Untuk Liburan Seru di Lembang
Ingin jalan-jalan ke Eropa namun budget terbatas? Main aja ke Farmhouse saja, karena disini kamu bisa foto ala Eropa. Bahkan biar lebih meyakinkan lagi, kamu bisa menyewa baju tradisional Belanda di tempat ini untuk foto-foto.
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Tempat Wisata Baru Sambil Ngemil Asik Di Bandung
Pengen banget ke Eropa namun Budget super minim? Ga usah jauh jauh deh, kalian bisa main ke Farm House dan foto foto cantik di depan Rumah Hobbit atau perumahan klasik Eropa sambil menggunakan pakaian tradisional Eropa yang bisa kalian sewa disana. Tinggal kalian tag location on London gituh biar bikin iri teman kalian :D .
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Destinasi Untuk Menikmati Croissant di Bandung
Menikmati Eropa di kota Bandung, katanya. Gak afdol kayaknya kalo main ke Farmhouse tapi gak nyicipin berbagai croissant di sini seperti chocolate, cheese, nutella, cinnamon dan raisin. Satu harinya, mereka bisa membuat lebih dari 2000pcs croissant dan masih terjual habis. Nih buat kamu, jangan sampe kehabisan juga ya.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
8 Restoran Keluarga untuk Liburan Lebaran di Bandung
Tempat ini juga cukup terkenal sebagai tujuan wisata keluarga. Meskipun masih tergolong baru, tapi tempat ini punya banyak spot unik yang ada di dalamnya lho, salah satunya adalah rumah hobbit. Kalau mau masuk ke sini, kamu cuma perlu bayar tiket masuk seharag 20K setiap orangnya. Oh iya, jangan langsung dibuang ya tiketnya karena kamu bisa tukerin tiketnya dengan segelas susu atau sosis bakar lho.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
8 Restoran Wajib Buat Para Turis di Bandung
Buat kamu yang pengen wisata paket lengkap, bisa mengunjungi Farm House. Tempat ini punya tempat ala pedesaan Eropa yang cantic banget dan buat kamu yang doyan selfie wajib banget kesini. Saat kamu dating kesini kamu bakalan dapet welcome drink berupa susu murni bebagai rasa dan sosis bakar yang enak. Sedangkan restorannya sendiri ada beberapa sehingga kamu bisa pilih.
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
8 Restoran Keluarga di Lembang - Bandung yang Harus Dikunjungi!
Di awal tahun ini Farmhouse sempat naik daun karena ada rumah Hobbit. Tapi nggak cuma itu saja, Farmhouse ini memang enak jadi tempat wisata keluarga.

Featured in articlesSee all articles >

8 Tempat Asyik Untuk Liburan Seru di Lembang8 Tempat Wisata Baru Sambil Ngemil Asik Di Bandung7 Destinasi Untuk Menikmati Croissant di Bandung

Featured in guidesSee all guides >

Bandung: Lembang Hang Out