Sign In

Aroma Kopi

11 Reviews
Asia AfrikaBelow 100rb
Hours 08:30 - 14:30Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Aroma KopiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.8
4 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Oleh-Oleh yang Selalu Dibawa Orang Jakarta Pas Lagi ke Bandung
Oleh-oleh tidak harus melulu kue. Ada salah satu  spot oleh-oleh legendaris yang terkenal akan rasa kopinya yang khas. Proses pembuatan yang konon disimpan bertahun-tahun dan diroasting hingga digiling dengan proses yang masih tradisional membuat para pencinta kopi ini terus bertambah dan memiliki penggemar setianya. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Kedai Kopi Keren yang Tawarkan Sesuatu yang Beda
Kopi yang tidak biasa tidak harus selalu datang dari kafe baru yang hits dengan tempat yang keren saja lho. Buktinya, di Kopi Aroma yang merupakan kopi legend di Bandung ini, kamu bisa menikmati sensasi kelezatan yang luar biasa. Hal ini tercipta akibat proses penyimpanan kopi sekian lama untuk mendapatkan aroma dan citarasa kopi yang benar-benar autentik. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Restoran Rasa Belanda Di Bandung
Proses pembuatan kopi tradisional sejak jaman Belanda yang mempertahankan cara pembuatan dimana kopi disimpan sekian lama agar aroma kopinya keluar. Antrian pembeli kopi disini selalu mengular untuk mendapatkan kopi lokal berkualitas langsung dari pabriknya. Tempatnya pun sederhana dan timbangan kopinya masih menggunakan timbangan vintage. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Kuliner Di Sekitar Alun-Alun Bandung Dikala Lapar
Jajan kopi buat di rumah dari tempat pembuatan kopi paling hits di Bandung. Kopi ini dipendam sekian lama sehingga rasa kopinya punya rasa yang khas bagi yang mengerti minum kopi berkualitas.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Kedai Kopi Berikut Bisa Bikin Feed Instagram Semakin Cantik
Belum lengkap rasanya kalau belum membeli oleh-oleh sebungkus kopi yang dibuat sepenuh hati di Aroma Kopi. Pembuatan yang detail dan disimpan dalam jangka waktu tertentu demi mencapai kualitas rasa yang diinginkan ini, layak sekali menjadi buah tangan dari Bandung. Sudut-sudut interior yang eklektik juga jadi daya tarik tersendiri di Aroma Kopi.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Makanan Khas Bandung yang Sudah Ada Sebelum Kamu Lahir
Aroma Kopi sudah jadi favorit pecinta kopi sejak tahun 1930-an. Baru mencium aroma di toko ini, sudah bikin kamu ingat rumah kakek kamu. Aroma kopi yang dibuat tradisional dan disimpan lama, membuat aroma kopi di sini khas dan harum sekali.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Tempat Makan Jadul Buat Kamu yang Bosan Jadi Kekinian!
Sebuah toko kopi yang pembuatan kopinya wajib diacungi jempol! Konon, kopi yang kamu beli sekarang ini sudah disimpan sejak bertahun-tahun yang lalu, membuat rasa dan aroma kopi di sini berkarakter dan banyak penggemar setianya.
Yana Barus
0 photos
0 reviews
David Handoko
0 photos
0 reviews
10 Oleh Oleh Anti Mainstream Dari Bandung
Kopi khas Bandung yang sudah berproduksi dari jaman dahulu pas banget buat oleh oleh. Konon katanya pembuatan kopi disini dengan biji kopi yang telah disimpan sekian tahun baru digiling loh. Pecinta kopi wajib dibelikan sebungkus kopi harum yang satu ini. 
Fauzia P. Lestari
0 photos
0 reviews
kopinya wangi banget. aku sering beli kopi disini buat oleh2 kalau ke luar negri

Featured in articlesSee all articles >

7 Oleh-Oleh yang Selalu Dibawa Orang Jakarta Pas Lagi ke BandungKedai Kopi Keren yang Tawarkan Sesuatu yang Beda7 Restoran Rasa Belanda Di Bandung

Featured in guidesSee all guides >

Bandung Banget!