Sign In

Ambrogio Cafe

31 Reviews
Bandung WetanBelow 100rb
Hours 11:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ambrogio CafeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
29 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Romantis Buat Rayakan Valentine di Bandung
Selanjutnya kamu bisa datang ke Lapangan Saparua, di mana ada sebuah cafe hits yang memiliki suasana yang romantis buat kencan Valentine. Beberapa menu seperti Chicken Wings with Fries, Thin Pizza, juga Salmon Teriyaki.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Keren Buat Sarapan Pagi di Bandung
Ambrogio kini buka dari pagi lho! Kamu bisa nongkrong di tempat hits ini sambil menikmati aneka hidangan cantik khas Ambrogio sambil foto-foto cantik di bagian belakang restoran ini. Lokasinya di tengah kota yaitu di sebelah Lapangan Saparua. Siapa yang mau ke sana besok pagi?
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Gaul yang Lagi Nge-Hits di Bandung
Cafe kece di Bandung dimana hampir setiap hari selalu ramai pengunjung yang didominasi oleh anak muda yang ingin meet up dan sekedar chit-chat bersama teman-temannya. Areanya cukup luas, di mana area outdoornya juga dengan desain keren buat kamu foto-foto di sana. Meskipun dari luar tempatnya elegan dan terkesan mahal, rupanya harga makanan di sini terbilang ramah kantong. Penasaran? Langsung aja coba!
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Cozy di Bandung Buat Duduk Santai Sambil Selasaikan Deadline
Buat yang cari spot keren dan instagramable biar bisa OOTD sekalian buat kelarin kerjaan, spot restoran ini bisa jadi bisa jadi destinasi tepat. Biar nggak bosen, pesan juga cajun fries atau chicken wing plus aneka pastry lezat.
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Kafe Buat Santai Sore di Bandung yang Bikin Pikiran Adem
Meski tampilannya elegan megah, namun soal harga terbilang cukup oke kok dan tidak semahal yang kamu kira. Menu-menu di sini ada di kisaran Rp 30- 100 ribuan. Cobain beef burger dan kentang goreng yang renyah siap memuaskan lidahmu. Ada juga menu steak berkualitas dengan kentang panggang yang bikin perutmu puas.

Featured in articlesSee all articles >

5 Tempat Romantis Buat Rayakan Valentine di Bandung5 Tempat Keren Buat Sarapan Pagi di Bandung 5 Tempat Gaul yang Lagi Nge-Hits di Bandung

Featured in guidesSee all guides >