Sign In

Amanda Brownies Kukus

11 Reviews
Ir. Haji Juanda (Dago Bawah)Below 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Amanda Brownies KukusSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
5 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Makanan Khas yang Wajib Banget Dicoba Pas Jalan-Jalan ke Bandung
Nama Bolu Amanda sepertinya sudah melekat kuat di benak orang-orang saat mau cari oleh-oleh pas lagi jalan-jalan ke Bandung. Selain bolu kukus, ada juga aneka pastry, juga lapis legit premium yang siap dipilih. Untuk harga pun bervariasi di kisaran Rp 40 ribuan-100 ribuan.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Kue Kekinian Di Bandung yang Wajib Segera Kamu Coba
Meskipun bukan pemain baru, namun kue ini pun selalu menjadi sasaran wisatawan ketika datang ke Kota Bandung. Lembutnya kue brownies kukus Amanda yang bikin kamu selalu dititipin kue yang satu ini ketika sedang jalan-jalan ke Kota Bandung.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Oleh-Oleh Legendaris Dari Bandung Yang Tak Lekang Oleh Waktu
Kue brownies Amanda telah menjadi salah satu oleh-oleh wajib saat kamu datang ke Bandung. Kue brownies kukus dengan tekstur yang lembut dan rasa cokelat yang legit membuat kue ini dicintai oleh banyak penikmatnya. Selain itu harga yang ditawarkan cukup hemat sehingga kamu tidak pusing untuk menjadikan Kue Brownies Amanda menjadi oleh-oleh dari Bandung.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Oleh-Oleh Paling Dicari Dari Bandung
Toko kue ini juga sudah menjadi tren oleh-oleh dari Kota Bandung. Salah satu toko pusat yang besar ada di Jl. Dago. Area parkir yang besar tidak bikin kamu pusing bila membawa kendaraan atau bus bersama rombongan. Selain itu kue brownies kukusnya fluffy dan harum sekali lho.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Bermacam Varian Oleh-Oleh Khas Dari Bandung
Kue brownies yang paling terkenal di Bandung ini menyajikan kue brownies kukus yang lembut dan rasa coklatnya yang khas. Ada banyak pilihan rasa juga yang tersedia selain rasa original.
David Handoko
0 photos
0 reviews
oleh oleh dari bandung
brownies kukus yang satu ini memang makanan yang tepat untuk dijadikan oleh oleh untuk dibawa keluar kota. selain kuat dibawa perjalanan, tentunya rasanya enak, teksturnya pun lembut.. ada banyak pilihan rasa seperti salah satunya adalah brownies choco marble yang satu ini
David Handoko
0 photos
0 reviews
9 Pengganti Kue Tart untuk Hari Special Kalian
Buat menghemat kue tart yang harganya ratusan ribu, kalian bisa menggunakan seloyang brownies Amanda yang harganya Cuma 30 ribuan aja, lumayan kan patungan ber 30 orang gituuh *loh.
Gita Utami
0 photos
0 reviews
I don't really like sweet things. But I like Amanda Brownies. It's not too sweet and soft and tasty. Whenever I go to the shop, it is always clean. I don't give five stars, because sometimes I can't buy my favorite brownies, it's sold out.
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Tempat Belanja Oleh-Oleh di Bandung
Penganan ini juga jadi primadona di akhir pekan untuk jadi oleh oleh loh! Kelembutan bolu kukus disini serta pilihan rasa yang beragam cocok banget jadi buah tangan denga harga yang terjangkau.
Septian Lsn
0 photos
0 reviews
oleh2 wajib khas bandung, brownies kukusnya enak dan bikin ketagihan

Featured in articlesSee all articles >

7 Makanan Khas yang Wajib Banget Dicoba Pas Jalan-Jalan ke Bandung Kue Kekinian Di Bandung yang Wajib Segera Kamu CobaOleh-Oleh Legendaris Dari Bandung Yang Tak Lekang Oleh Waktu

Featured in guidesSee all guides >

Bandung Banget!Bandung: Cemal - Cemil