Sign In

56 Degrees

114 Reviews
Pasir Kaliki100rb - 200rb
Hours 09:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of 56 DegreesSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
99 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Tempat Hits Incaran Orang Jakarta Saat ke Bandung
Kafe ini cukup mengundang perhatian karena punya deretan menu unik dengan dan tampilan yang menarik dalam penyajiannya. Beberapa menu uniknya adalah es krim rasa kemangi, dessert berbentuk mirip sabun, hingga menikmati marhmallow yang bisa dibakar langsung di perapian mini ala-ala. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Dessert Lucu di Bandung yang Bikin Harimu Lebih Seru
Cafe yang berada di jejeran ruko Paskal Hypersquare ini memiliki banyak dessert cantik yang juga unik dan beda dari yang lain. Seperti dessert mirip dengan sabun atau dessert seperti api unggun mini. Nggak cuma menunya yang unik, tempatnya nyaman dan cocok dijadikan tempat arisan atau bridal shower. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Menu Hits di Bandung yang Bikin Ramai Instagram
Jangan salah sangka saat lihat fotonya. Tentu ini bukan sabun yang sebenarnya, namun sebuah dessert yang sengaja didesain dengan bentuk yang mirip sekali dengan sabun. Soal rasa dijamin enak kok. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Tempat Hits di Bandung Buat yang Suka Gaul
Kafe yang berada di dalam Paskal Hypersquare ini mempunya tempat yang homey dan bikin betah buat berlama-lamai. Serunya, ada menu-menu unik seperti marshmallow dengan api unggun mini, juga dessert berbentuk sabun batang. Penasaran? 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Makanan Aneh yang Lagi Laris Banget di Bandung
Pernah terbayangkan untuk kamu menikmati sabun dengan busanya di cafe yang kece atau menikmati api unggun mini sambil membakar marshmallow kesukaanmu? Datang saja ke 56 degrees dimana semua dessert unik tersebut dapat kamu coba yang tentunya bikin gemas untuk dicoba. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Dessert Anti Mainstream yang Lagi Hits di Bandung6 Tempat Hits Incaran Orang Jakarta Saat ke Bandung 7 Dessert Lucu di Bandung yang Bikin Harimu Lebih Seru

Featured in guidesSee all guides >

Bandung: Paskal BoundBandung: Wajib Mampir