Sign In

WooBar

20 Reviews
Seminyak100rb - 200rb
Hours 10:00 - 01:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of WooBarSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
18 ratings
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Hotel Cuisine: 6 Spot untuk Nikmati Hidangan Lezat di W Retreat & Spa Bali
WooBar bisa dibilang merupakan restoran paling populer dari W Retreat & Spa Hotel! WooBar menyajikan berbagai macam tapas yang diolah dengan bahan segar, tacos and burgers lezat, pizza, dan tentunya drinks! Idea on what to order? Pesan three choices of tapas (275K) sesuai selera kamu, Wagyu Beef Carne Asada Taco (140K), dan BBQ Chicken Pizza (165K)! You can enjoy the beautiful beach view from their really comfortable couches.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 10 Spot untuk Nikmati Sunset di Pulau Dewata
WooBar yang terletak di W Hotel ini merupakan salah satu nightclub yang happening banget di Bali! Tidak hanya enjoyable untuk menikmati cocktails sambil menikmati sunset, when the sun goes down, WooBar berubah menjadi tempat party yang sangat seru! Banyak DJ kenamaan yang nge-DJ di sini dan yang serunya: Party di WooBar biasa diadain di beach, fun isn't it? WooBar juga banyak banget nih exciting events yang sudah regulars, tidak hanya di weekends aja, salah satunya di hari Kamis, ada WooBar: Reveal dimana untuk para ladies bisa dapet free cocktail.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Island Life: 5 Spot untuk Party Semalam Suntuk di Seminyak
WooBar yang terletak di W Hotel ini merupakan salah satu nightclub yang happening banget di Bali! Tidak hanya enjoyable untuk menikmati cocktails sambil menikmati sunset, when the sun goes down, WooBar berubah menjadi tempat party yang sangat seru! Banyak DJ kenamaan yang pernah nge-DJ disini dan yang serunya: Party di WooBar biasa diadain di beach, fun isn't it? WooBar juga banyak banget nih exciting events yang sudah regulars, tidak hanya di weekends aja, salah satunya di hari Kamis, ada WooBar: Reveal dimana untuk para ladies bisa dapet free cocktail.
Fernando Sml Tobing
0 photos
0 reviews
tempat ny cozy banget..
mantap..asik banget. klo ke seminyak hrs dtg ke tmpt ini.. sumpeh..bagus banget..
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
6 Bali's Best Digestifs
An incredibly creative serve inspired by West Aceh, this coffee flavored martini even comes with cream caramel cookies.

Featured in articlesSee all articles >

7 Bar Untuk Menikmati Sunset Terindah di Seminyak8 Bar Tepi Pantai Untuk Bersantai di Bali & LombokHotel Cuisine: 6 Spot untuk Nikmati Hidangan Lezat di W Retreat & Spa Bali

Featured in guidesSee all guides >

Bali: Best Seminyak Restaurants Bali: Happy Cocktails Bali: Sunset Spot Bali: World Class Restaurant Partners