Sign In

Vue Beach Club

44 Reviews
CangguStart from 300rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Vue Beach ClubSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
47 ratings
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 10 Spot untuk Nikmati Sunset di Pulau Dewata
Nuansa mewah sangat terasa saat memasuki beach club yang satu ini. Berlokasi di Lv8 Resort Hotel, Canggu; Vue Beach Club apabila dibandingkan dengan beach club lain yang ramai, bisa dibilang cukup quiet dengan suara musik yang tak sehingar bingar di beach club lain. Cocok deh bagi kamu yang tidak suka keramaian dan lebih ingin rileks. View sunset disini juga spektakuler - untuk di sofa, ada minimum charge 500K ya!
Matthew Sultan
0 photos
0 reviews
5 Spots With The Coolest Swimming Pool in Bali
In terms of view, Vue is definitely one of the best in this list. Located on the 8th floor, you can see the clear sky and clouds floating freely. The pool’s blue color (well, maybe turquoise) is simply astonishing. You also get to see the exquisite view of the beach from quite an elevation. Oh, and they serve great burgers as well!
Melissa Olivia
0 photos
0 reviews
Dinner, Sunset, and the Sea
Selamat hari Rabu! Masih belom bisa move on dari #Bali. Perkenalkan salah satu menu dari @vuebeachclubali: VIETNAMESE SPRING ROLL CAMBODIAN FETTUCINI HAWAIAN PUNCH APPLE PASSION Bentuk dan isinya memang sudah seperti kebanyakan, yang berbeda di sini adalah saus kacangnya. Sebelumnya pernah makan di restoran Vietnam lain, sausnya lebih encer dan asin, lebih nikmat ketimbang saus kacang IMO. Tapi, yang paling fenomenal di sini tentu saja pemandangannya! Langsung di tepi pantai dan kamu bisa menikmati pemandangan sunset plus deburan ombak. Jangan lupa bawa baju renang karena kamu juga bisa nikmatin infinity pool cukup dengan order makanan di sana. Enak banget kan??? 😆
mrhanzdotcom - www.mrhanz.com
0 photos
0 reviews
Prime Beef Burger Was Too Salty
My burger was way too salty and the pizza was mushy 👎👎👎.. However the service by Ms. Desy was friendly and superb 👌👌👌
Richard Karwelo
0 photos
0 reviews
the best sunset in the world
Vue bar adalah surganya bali tempat super asik banget ! rugi banget ke bali kalau tidak ke sini. 1. Kolam renangnya gede banget lsg bisa akaes ke pantai 2. Pelayanan excellent dan semua staff nya ramah ramah. 3. Makanan favorit prime beef burger dan lv8 club sandwich yummy ! 4. Sunsetnya adalah yang paling best di bali belum pernah nemu tempat sunset sebagus ini di belahan dunia manapun Sangat recommended dan pasti akan ke sini setiap liburan. cocok untuk keluar dan couple.

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Cozy untuk Menikmati Live Music di Canggu5 Markas Pesta Terbaik di Canggu7 Beach Club Baru yang Wajib Diburu Saat di Bali

Featured in guidesSee all guides >