Sign In

Titik Temu Coffee

106 Reviews
Seminyak100rb - 200rb
Hours 08:00 - 20:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Titik Temu CoffeeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
169 ratings
Ria Isnaeni
0 photos
0 reviews
Island Life: 8 Coffee Shop untuk Menikmati Keindahan Alam Bali
Konsep kafe yang digunakan titik temu memang sangat cantik sehingga kafe ini sering menjadi perbincangan. Bentuknya yang unik dan memberikan wajah baru untuk kafe-kafe di Indonesia, membuat para penggemar kopi makin terhibur dan semangat dalam mengeksplor jenis, aroma dan rasa dari kopi. Tepatnya Temu Coffee yang berlokasi di Jalan Kayu Cendana No 1. Meskipun mengusung konsep modern, kafe ini tetap memiliki sentuhan alam yang menyegarkan. Untuk para penggemar kopi, kamu bisa mencoba Cappucino (40K) dengan 2 pilihan menarik ; classic atau menambah topping ice cream. Tidak hanya unggul dalam refueling caffeine dose, Temu Coffee juga menyajikan banyak sekali pilihan makanan yang menarik! Titik Temu Burger (100k), French Toast (40k) atau Banana Fritters (48k) yang menjadi menu-menu unggulan nya.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Kedai Kopi Paling Hits Buat Menenangkan Hati di Bali
Titik Temu bisa jadi pilihan kamu kalau ingin menikmati waktu santai di Bali namun tetap mendapatkan asupan kafein. Coffee shop satu ini punya interior yang amat unik karena berkonsep outdoor, dengan tempat duduk berundak seperti tangga di level dua-nya. Sajian kopinya pun nggak mengecewakan karena menggunakan special blends a la Titik Temu.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
9 Destinasi Hits di Bali Buat yang Suka Eksis di Instagram
Coffee shop yang namanya bahkan eksis sampe ke Jakarta ini wajib masuk ke dalam list kamu nih! Apalagi buat kamu pencinta kopi. Coffee shop-nya terdiri dari ruangan indoor dan outdoor. Untuk outdoor-nya, berkonsep seperti panggung dimana kamu bisa melihat live music di sore hari.

Featured in articlesSee all articles >

48 Jam Untuk Bersantai Sambil Menikmati Kuliner BaliIsland Life: 8 Coffee Shop untuk Menikmati Keindahan Alam Bali5 Kedai Kopi Paling Hits Buat Menenangkan Hati di Bali

Featured in guidesSee all guides >

Bali: Best Seminyak Restaurants